Bye-Bye Mata Panda Dengan Masker Kentang, Terbukti Ampuh!

  • Kamis, 7 Desember 2017 18:15 WIB

Bye-Bye Mata Panda Dengan Masker Kentang. Wajib Coba!

SajianSedap.grid.id – Jika Anda memiliki masalah dengan lingkar hitam di bawah mata atau mata panda, artikel ini bisa jadi jalan keluarnya. Saat sedang punya waktu senggang, coba deh menggunakan masker kentang pada bagian bawah mata. Bahan makanan yang biasa dikonsumsi sebagai pengganti nasi itu ternyata diam-diam punya khasiat menghilangkan mata panda, lo!

 

Kenapa Kentang?

      Selain tomat dan mentimun yang digunakan untuk mata, kentang juga punya khasiat yang sama. Pati dalam kentang yang dikombinasikan dengan rasa dinginnya mampu mengurangi pembengkakan pembuluh darah di bawah mata yang menyebabkan lingkaran hitam. Seiring bertambahnya usia, kulit di bawah mata juga akan semakin menipis. Nah, kentang bisa membantu kulit agar tetap terjaga kelembabannya.

 

      Tidak hanya untuk kulit di bawah mata, kentang juga berkhasiat untuk kulit tubuh secara keseluruhan. Kentang mengandung pemutih alami yang juga bisa membantu memutihkan kulit jika digunakan dan dikonsumsi secara berkala. Vitamin C dan enzim kentang akan bekerja efektif memelihara peremajaan kulit.

 

(Baca juga: Jangan Lupa Buat Nugget Tahu untuk Stok Menu Seminggu Kedepan!)

(Baca juga: Dahsyat! Makanan Alami Ini Bisa Membersihkan Paru-Paru Perokok, Lo)

 

Reporter : Sajian Sedap
Editor : Sajian Sedap

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×