Cara Membuat Salad Buah Lezat untuk Dessert

  • Senin, 3 Juli 2017 12:45 WIB

cara membuat salad buah untuk dessert

     SajianSedap.com - Salad tak hanya nikmat sebagai makanan pembuka, tap juga pas dijadikan dessert. Salad yang disajikan tentunya dibuat bercita rasa manis, dengan buah-buahan sebagai bahan utamanya. Supaya lezat, hal-hal ini harus diingat saat membuat salad lezat untuk dessert.

 

1. Buah yang bisa digunakan


      Buah tropikal seperti, semangka, melon, nanas, apel malang, mangga. Kalau punya dana lebih, apel granny smith, jeruk sunkis, anggur dan kiwi yang merupakan buah impor juga bisa dipilih. Ingin gunakan buah kaleng, pilihlah peach, jeruk mandarin, leci, lengkeng dan stroberi 

 

2. Dressing


       Dressing untuk salad buah bisa mayones atau thousand island. Agar tercipta dressing yang lebih lezat, Anda bisa menambahkan yogurt, susu kental manis, madu, kacang-kacangan,dan keju.

 

3. Cara Memilih Buah


      Agar salad buah tampil menggiurkan, padukanlah aneka buah dengan warna menarik. Warna merah misalnya, bisa didapatkan dari buah semangka, stoberi dan buah naga. Kiwi dan melon mempercantik tampilan salad dengan warna hijaunya. Untuk warna kuning, gunakan nanas dan semangka kuning.

Reporter : Amadea
Editor : Marti

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×