Konsumsi Madu Sebelum Berhubungan Intim dan Rasakan Khasiatnya!

  • Kamis, 7 Desember 2017 20:15 WIB

Konsumsi Madu Sebelum Berhubungan Intim dan Rasakan Khasiatnya

SajianSedap.grid.id – Punya madu tersimpan di rumah? Kini saatnya Anda memanfaatkan madu tersebut. Eits, tapi bukan untuk dimakan, melainkan untuk merawat diri, lo. Ya, beberapa orang percaya kalau madu adalah superfood yang baik untuk kesehatan tubuh, terutama bagi hubungan pria dan wanita. Penasaran? Simak aneka manfaat madu di bawah ini,

 

Madu Untuk Meningkatkan Kesuburan

      Anda yang sedang dalam program hamil disarankan untuk menambahkan madu dalam makanan sehari-hari . Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2010 mencatat bahwa madu yang diambil langsung dari sarang lebah bisa meningkatkan kualitas sperma pada pria dan kesuburan pada wanita. Terlebih jika dikonsumsi sebelum berhubungan intim, hasilnya akan lebih terlihat.

 

      Kandungan madu lain yang bisa berpengaruh pada kesuburan adalah mineral dan asam amino. Keduanya dapat memberikan rangsangan dan energi untuk ovarium. Dengan begitu, indung telur akan lebih siap dibuahi. Rangsangan ini juga akan berpengaruh pada pasangan sehingga sperma pasangan bisa berenang lebih cepat menuju indung telur.

 

(Baca juga: Mudahnya Membuat Oreo Cheese Cake Kukus Untuk Kue Lembut di Sore Hari)

(Baca juga: Percaya Deh! 5 Resep Serba Pindang ini Pasti Enak Siapa Pun yang Membuatnya )

 

Reporter : Sajian Sedap
Editor : Sajian Sedap

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×