Ssst... Ternyata Kentang Bisa Mencerahkan Kulit di Area Kewanitaan, Lo! Ingin Tahu Caranya?

  • Kamis, 28 Desember 2017 18:45 WIB

Psstt! Ternyata Kentang Bisa Cerahkan Area Kewanitaan, Lo! Begini Caranya

SajianSedap.grid.id – Meskipun tak terlihat, kebersihan di sekitar area kewanitaan harus tetap dijaga dan diperhatikan. Akan ada banyak persoalan yang terjadi jika area kewanitaan tidak dijaga dengan baik. Dan jika Anda memiliki masalah kulit gelap pada area kewanitaan, maka Anda harus memerhatikan info di bawah ini sampai akhir.

 

      Lalu, bisakah kita mengembalikan kulit di area tersebut ke warna aslinya atau menjadikannya lebih cerah? Tentu saja bisa. Bahkan cukup sederhana, hanya dengan menggunakan kentang saja. Simak cara menggunakan kentangnya di bawah ini!

 

Penyebab Kulit Gelap di Area Kewanitaan

      Pernahkah Anda berpikir, kenapa kulit di area kewanitaan bisa tampak lebih gelap? Padaha, kan, selalu tertutup dan dibersihkan? Ternyata warna gelap ini muncul salah satunya karena kebiasaan mencukur bulu. Saat mencukur bulu, bahan kimia yang terkandung di dalam krim pencabut bulu bisa membuat gelap kulit di area kewanitaan.

 

      Penyebab lainnya adalah pemakaian celana dalam yang salah. Jangan memakai celana dalam yang terlalu ketat. Gesekan tepi celana yang terlalu ketat dengan kulit di sekitarnya dapat membuat kulit berubah menjadi gelap. Selain itu, jangan gunakan celana dalam berbahan polyester. Bahan ini tidak menyerap keringat dan kurang bagus sirkulasi udaranya. Sehingga, lama kelamaan kulit di area kewanitaan akan menjadi gelap.

 

(Baca juga: Tips Membuat Puding Lapis Cantik Ini Dijamin Antigagal dan Siap Memukau)

Reporter : Sajian Sedap
Editor : Sajian Sedap

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×