Hadirkan 5 Resep Ceker Ini Di Meja Makan, Dijamin Makan Susah Berhenti

  • Selasa, 24 Oktober 2017 16:30 WIB

Hadirkan 5 Resep Ceker Ini Di Meja Makan, Dijamin Makan Susah Berhenti

SajianSedap.com – Jangan dulu mundur karena tampilannya. Ceker ayam ternyata super nikmat lho. Bahkan, bagi pencintanya, bagian ceker atau kaki ayam justru dirasa jauh lebih nikmat ketimbang dagingnya. Ceker punya daging yang cenderung sedikit. Bagian ini didominasi kulit dan tulang sehingga ketika dimakan, rasanya super gurih dan sedikit berle

mak. Sensasi inilah yang membuat ceker jadi bagian paling favorit banyak orang. 

 

        Paling nikmat jika ceker dimakan dengan tangan. Karena itu, ceker biasanya dimasak dengan bumbu yang kental sehingga bisa menempel sempurna pada ceker. Walau, banyak juga orang yang mengolah ceker jadi sup. Maklum, kaldunya super berlimpah.  

 

        Nah, buat anda yang selama ini kebingungan saat akan mengolah ceker, kami punya 5 resep andalan ceker yang bisa segera dibuat di rumah. Kelimanya punya bumbu super sedap yang dijamin membuat ceker jadi makin nikmat. Tapi hati-hati, sajian ceker ini bisa membuat kita susah berhenti makan lho!

 

Ceker Ayam Merah

         Olahan ceker ini biasanya jadi favorit di restoran dimsum. Ceker dimasak dalam  bumbu angkak sehingga warnanya jadi merah merona. Rasanya sama sekali tidak pedas, malah cenderung manis dan asin. Ceker Ayam Merah ini perlu digoreng dulu baru kemudian dimasak dalam bumbu. Hasilnya, ceker jadi super lembut dan bumbu meresap sampai ke tulangnya. Super nikmat. 

 

Ceker Ayam Merah
Ceker Ayam Merah, Wajib Cicip Untuk Penyuka Ceker

Reporter : Virny Apriliyanty
Editor : Virny Apriliyanty

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×