Fiesta Chicken Loaf, Siap Lahap Dalam Waktu Kilat

By dina, Selasa, 27 Desember 2016 | 17:00 WIB
Fiesta Chicken Loaf, Siap Lahap Dalam Waktu Kilat (dina)

      SajianSedap.Com - Ingin produk olahan ayam berkualitas tinggi yang variatif? Sepertinya kita harus mencicipi Fiesta Chicken Loaf, Salah satu varian dari Fiesta yang dikenal sebagai produk olahan ayam enak dan punya banyak variasi produk.       Sesuai namanya, Fiesta Chicken Loaf adalah olahan ayam bertekstur lembut berbentuk loaf alias batangan yang sudah diiris berbentuk potongan kotak yang cantik.

Fiesta Chicken Loaf, Siap Lahap Dalam Waktu Kilat

      Nah, bagaimana menyantap potongan kotak ayam yang unik ini? Rasanya yang sudah lezat memungkinkan untuk menyantapnya begitu saja setelah digoreng atau di-microwave. Dan kalau kita mau kreatif sedikit saja, sebenarnya banyak cara menyantap Fiesta Chicken Loaf ini.       Biasa sarapan dengan sandwich? Fiesta Chicken Loaf bisa kita selipkan di dalam potongan roti bersama lembaran sayur. Sarapan atau bekal si kecil bisa siap dalam waktu kilat. Sungguh praktis buat kita yang tidak punya banyak waktu. Keluarga pun dijamin suka dengan kelezatannya.      Tentu saja Fiesta Chicken Loaf ini juga bisa diolah dengan cara lain yang tidak kalah praktis. Misalnya bisa kita masak bersama saus asam manis dengan tambahan sayur. Dalam waktu kilat, menu makan malam atau siang pun sudah siap dilahap. Oh iya, sebelum mengolahnya, ini dia cara menyiapkan Fiesta Chicken Loaf setelah dikeluarkan dari freezer.

  1. Letakkan dalam suhu ruang selama satu jam atau direndam dalam air hangat bersama kemasannya selama 30 menit hingga tidak beku lagi.
  2. Goreng, goreng produk dalam minyak 175 derajat Celsius selama 45-60 detik atau sampai warnanya keemasan
  3. Microwave, letakkan produk dalam microwave dalam setting HIGH selama 2 menit.

      Dalam waktu singkat, potongan ayam lezat pun siap Anda santap atau olah. Silakan berkreasi mencari beragam cara unik lain dalam menyantap atau mengolah Fiesta Chicken Loaf ini. Menyiapkan sajian lezat dan sehat untuk keluarga pun makin praktis dengan Fiesta Chicken Loaf. (M)