Pilih Mundur dari Pramugari Lion Air, Intip Penampilan Adelia Pasha Saat Berikan Bantuan Makanan Di Palu, Mirip Ibu Pejabat!

By Miyanti, Jumat, 2 November 2018 | 15:45 WIB
Adelia Pasha pernah menjadi pramugari maskapai penerbangan Lion Air. (instagram.com/adeliapasha)

Sajiansedap.id – Adelia Wilhelmina atau lebih dikenal dengan sebutan Adelia Pasha ternyata pernah bekerja sebagai pramugari maskapai penerbangan Lion Air.

Ketika terjadi kecelakaan pesawan Lion Air JT-610 terjadi pada Senin (29/10) lalu, istri Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu ini mengunggah ucapan duka ke Instagram pribadi.

Tidak hanya mengunggah ucapan duka, Adel (panggilan akrab Adelia Pasha) juga sempat mengunggah sebuah foto lawas dirinya saat masih menjadi pramugari di maskapai penerbangan Lion Air.

Namun, foto lawas itu tidak diunggah ke feed Instagram, tetapi diunggah ke Instagram Storynya.

Dalam Instagram Storynya, Adel menulis caption, “Dulu pernah punya pengalaman terbang di Lion Air, sebelum terbang di Garuda, praf for JT-610.”

Pada Jumat (28/9) Pasha juga pernah mengungkapkan kisah perjuangan Adel dari mulai menjadi pramugari sampai menjadi istrinya.

Baca Juga : Bhavye Suneja, Pilot Lion Air JT 610 Dikenal Jago Masak dan Suka Makan, Ini Kenangan Mengharukan Dari Koleganya