Dapatkan Liburan Gratis ke Bangkok dan Malang dengan Upload Foto Olahan Quaker Oats

By Virny Apriliyanty, Selasa, 30 April 2019 | 17:09 WIB
Dapatkan Liburan Gratis ke Bangkok dan Malang dengan Upload Foto Olahan Quaker Oats ()

SajianSedap.com - Oats memang sudah jadi bagian dari pola hidup sehat di Indonesia. Oats dikenal sebagai salah satu jenis makanan yang mengandung banyak manfaat. Salah satunya adalah Oats kaya akan serat, yang sangat berguna untuk melancarkan pencernaan. Hebatnya lagi, serat dalam oats mengandung beta glucan yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah jika diimbangi dengan pola hidup sehat. Dalam 100 gram oats terkandung 9,4 gram serat, 7 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan nasi putih.⁣⁣

Jika bicara tentang oats, tentu saja merek Quaker langsung terngiang di kepala. Hal itu wajar mengingat Ouaker telah menjadi merek dagang terkemuka untuk industri penanaman, pertumbuhan dan proses penggilingan oat yang telah disempurnakan dengan pengalaman selama 140 tahun. Quaker berkomitmen untuk menghasilkan oats dengan kualitas terbaik. Hal ini membuat Quaker Oats dinobatkan menjadi merek Oats No 1 di dunia.

Quaker Oats Kemasan Merah (Instant Oatmeal) dan Quaker Oats Kemasan Biru (Quick Cook)
Yuk, cobain Quaker Oats sekarang, dan dapatkan semua kebaikannya. Selain itu, kalian juga berkesempatan besar memenangkan liburan gratis ke Bangkok dan Malang. Quaker Oats, mengadakan #DoItWithOats competition, yang berlangsung sejak 14 Maret 2019 dan akan berakhir pada 14 Juni 2019.

Dapatkan Liburan Gratis ke Bangkok dan Malang dengan Upload Foto Olahan Quaker Oats

Untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini, caranya mudah:

1. Peserta diminta untuk membuat kreasi maknan dengan Quaker Oats kemasan merah (Instant Oatmeal) atau biru (Quick Cook).

2. Foto kreasi tersebut diunggah di Instagram bersama dengan produk Quaker dan struk pembelian.

3. Jangan lupa juga meletakkan resep pada caption dan menyertakan hashtag #DoItWithOats, #GoodDaysStartWithQuaker, dan #MyDailyQuaker dan memberi tag akun instagram @Quakerindonesia dan tiga orang teman.

Pemenang Pertama akan mendapatkan paket wisata Bangkok untuk dua orang. Sedangkan, Pemenang Kedua akan mendapatkan paket wisata Malang selama 3 hari 2 malam untuk dua orang.

Setiap bulannya juga akan dipilih 10 pemenang bulanan. Sebanyak 3 pemenang bulanan terbaik akan mendapat voucher senilai Rp 500.000 dan 7 pemenang lainnya akan mendapatkan voucher e-commerce senilai Rp. 100.000 untuk di-redeem di Quaker Official Store.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, tambahkan kebaikan Quaker Oats di menu harianmu dan dapatkan kesempatan untuk liburan gratis. Karena, hari yang baik dimulai dengan Quaker Oats!