Ulang Tahun ke-24 Kompas.com: Apresiasi untuk 24 tahun Bersama #JernihUntukMelangkah

By Virny Apriliyanty, Selasa, 17 September 2019 | 14:50 WIB
Logo Kompas.com (Tribunnews)

SajianSedap.com - Menandai ulang tahun ke-24, Kompas.com mengajak seluruhpembaca untuk terus #MenjernihkanPikiran, #MenghargaiPerbedaan, serta #MelihatHarapandengan semangat Jernih Melihat Dunia.

HUT ke-24 Kompas.com menjadi kesempatan bagi perusahaan untuk memberi apresiasi kepadapembaca dan karyawan yang loyal dan telah bekerja keras. Acara HUT Kompas.com akandiselenggakan pada 18 September 2019 di Studio 1 Kompas TV, Jakarta.

Dengan hashtag #JernihUntukMelangkah, acara ini ditujukan untuk memberi semangat kolektifsebagai bekal melangkah demi kemajuan dan keunggulan bangsa Indonesia di masa depan.

Ulang tahun ini sekaligus untuk merayakan semangat kolaboratif, produktif, dan berkelanjutanyang juga tengah diusung oleh KG Group of Media.

Acara ulang tahun Kompas.com akan dihadiri lebih dari 200 karyawan untuk bersyukur,berterima kasih dan berbagi kebahagiaan bersama.

Baca Juga: Tak Hanya Pergoki KD Selingkuh & Bawa Pria Ke Kamar, Aurel Sempat Curhat Makan Hati Dibilang Anak Durhaka: 'Aku Lelah!'

Ada sederetan artis yang akan bergembira bersama dengan bernyanyi, di antaranya adalahEnda dan Oncy.

“Ulang tahun adalah kesempatan bersyukur dan berterima kasih. Bersyukur untuk semua halbaik yang sudah diterima dan kesempatan baik untuk tahun-tahun mendatang. Berterima kasihkepada pembaca dan semua karyawan untuk perjalalanan sejauh ini," ujar Pemimpin RedaksiKompas.com Wisnu Nugroho.

Di usianya yang ke-24, Kompas.com berusaha untuk tampil relevan mengikuti perkembanganzaman, dengan tetap menjaga kredibilitas dan mengandalkan tiga ciri jurnalistiknya: popular,high quality, online journalism.

Di era banjir informasi dan semakin banyaknya hoaks, Kompas.com merupakan tempat untukmemverifikasi berbagai informasi yang berseliweran. Kompas.com sendiri merupakan media diIndonesia yang memiliki sertifikasi dari International Fact-Checking Network (IFCN).

Mari kita gunakan kesempatan baik dan kredibilitas Kompas.com yang dibangun selama 24tahun untuk menjernihkan informasi sebagai bekal langkah baik kita semua ke depan," ujarWisnu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Berobat Dibantu Mak Vera, Warganet Temukan Banyak Hal Janggal: ‘Dulu Olga Juga Berobat Pakai Telur, Tapi...’