Ciptakan Peluang Usaha dengan Resep Dessert Andalan Di Rumah

By Raka, Selasa, 8 Oktober 2019 | 14:37 WIB
Ciptakan Peluang Usaha dengan Resep Dessert Andalan Di Rumah (Cap Enaak)

SajianSedap.com - Buat kamu yang suka memasak, pernah terpikirkan gak sih untuk memulai usaha kecil-kecilan dari hobil yang digeluti? Karena saat ini, bukan hal yang tidak mungkin untuk meraup keuntungan dari usaha kecil-kecilan lho.

Memasarkan kreasi kita pun tak sesulit dulu dengan hadirnya media sosial di tengah kehidupan kita. Jasa pengiriman yang semakin banyak dan mudah dijangkau, membuatmu tidak perlu repot-repot membuka kedai atau menjual dari pintu ke pintu untuk memulai usaha ini. Cukup bermodalkan smartphone, kamu pun sudah bisa menjual kreasi masakanmu.

Perkara keterbatasan modal juga tidak lagi menjadi halangan mengingat sudah banyak kisah pengusaha makanan yang sukses dengan modal minim. Sebut saja Sarah Agnestika yang sukses meraup omzet ratusan juta per bulan lewat camilan pisang Crunchy Banana dengan modal Rp 2,5 juta saja.

Melihat tren yang ada saat ini, dessert nampaknya sedang menjadi primadona. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya dessert yang membanjiri media sosial dan berbagai online marketplace.

Selain proses pembuatannya yang relatif sederhana, modal yang dibutuhkan untuk membuatnya pun relatif lebih terjangkau dibanding makanan berat. Kemudahan dalam pengemasan dan pengiriman produk juga menjadi alasan tambahan betapa populernya usaha dessert.

Nah, buat kamu yang punya ide resep dessert dan ingin mulai usaha, kamu bisa ikutan #BikinPeluangEnaakmu dari dari Cap Enaak untuk memenangkan modal usaha dengan total hingga Rp 30 juta!

Caranya juga gampang banget, kamu cukup upload foto dessert andalanmu yang menggunakan kental manis Cap Enaak beserta resepnya di Instagram dan Facebook kamu. Tulis resep di caption beserta hashtag #BikinPeluangEnaakmu, lalu tag akun Instagram @Cap_Enaak atau Facebook Fan Page Cap Enaak.

Kompetisi ini akan berlangsung selama 1-31 Oktober 2019 dengan tutup submission setiap tanggal 8,15, 22, dan 29 Oktober untuk menentukan pemenang mingguannya. Pemenang mingguan akan mendapatkan modal uang tunai senilai Rp 5 juta beserta booth penjualan dan produk Cap Enaak. Sedangkan pemenang grand prize berhak mendapatkan uang tunai Rp 10 juta beserta booth penjualan dan produk Cap Enaak.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk #BikinPeluangEnaakmu dan dapatkan kesempatan untuk membuka usaha dari resep dessert andalanmu bersama Cap Enaak!