SajianSedap.com - Berketepatan untuk merayakan ulang tahun Republik Indonesia yang 75 nanti, Teh Botol Sosro membuat Gerakan #LocalsUnite, yang bertujuan untuk memberi dukungan kepada merek-merek lokal yang inovatif dan orisinil.
Dalam menjelang peluncuran, Direktur Utama PT Sinar Sosro, Sukowati Sosrodjojo, menjelaskan mengenai berbagai niat baik yang sudah diterima Teh Botol Sosro pada awal usahanya.
Setelah berkarya lebih dari 50 tahun, Sukowati merasa bahwa ini adalah saat yang tepat Teh Botol Sosro melanjutkan niat baik tersebut kepada masyarakat Indonesia.
Baca Juga: Cara Masak Santan Agar Tidak Mudah Pecah, Cukup Perhatikan 4 Kunci Utama Ini, Gampang Ditiru
Gerakan #LocalsUnite sebenarnya sudah mulai digagas pada awal tahun tahun 2020 dan harapkan agar terus berkesinambungan.
Direktur Pemasaran PT Sinar Sosro, Sabrina Kharisanti menjelaskan saat ini sudah banyak kreator muda yang berpartisipasi dari beberapa kota dan berkreasi dengan Teh Botol Sosro.
Para peserta yang berpartisipasi rata-rata pada 20-30 tahunan.
"Untuk hasil dari para kreator, inovator dan wirausahawan muda ini akan kita pamerkan pada bulan Agustus mendatang, sambil memperingati ulang tahun Republik Indonesia", tambahan Sabrina dalam konfrensi press virtual pada kamis (9/7/2020) sore.
Yang lebih menarik lagi, Sabrina menjelaskan tidak ada sharing profit alias seluruh keuntungan penjualan adalah milik kreator.
Sabrina juga menjelaskan bahwa #LocalsUnite ini adalah gerakan untuk mendukung kreator muda yang mempunyai ide orisinil dari berbagai kategori mulai dari makanan, minuman hingga pakaian dan seni.
Dan juga merupakan suatu wadah untuk para kreator berkolaborasi memamerkan hasil karya mereka tersebut.
Artikel berlanjut setelah video berikut ini
“#LocalsUnite adalah sebuah kolaborasi yang saling memberi manfaat.
Tehbotol Sosro dan para pencipta, inovator, dan wirausahawan muda dapat saling belajar dan saling mengisi.
Baca Juga: 5 Manfaat Luar Biasa Bubuk Kayu Manis Untuk Kulit, Rasakan Perubahan dengan Rutin Mengonsumsinya
Dengan menyatukan pengalaman Tehbotol Sosro yang memiliki sejarah yang panjang dan cara berpikir anak muda yang inovatif, kami berharap Tehbotol Sosro dan merek-merek lokal dapatmemberikan hasil kolaborasi yang dapat kita banggakan, setara atau bahkan lebih baik dariproduk berstandar global.” pungkas Sabrina.
Jika tertarik berkolaborasi dengan Teh Botol Sosro dalam gerakan #LocalsUnite ini, segera kirim kan proposal ke email localsunite@sosro.com.
Baca Juga: Resep Es Soda Nipis Enak Dan Segar Ini Bikin Sore Hari Jadi Semangat Lagi