Rayakan National Breakfast Day 2021, McDonald’s Indonesia Bagikan Chicken Muffin untuk Tenaga Kesehatan dan Pengendara Ojek Online

By Virny Apriliyanty, Selasa, 9 Maret 2021 | 10:48 WIB
Rayakan National Breakfast Day 2021, McDonald’s Indonesia Bagikan Chicken Muffin untuk Tenaga Kesehatan dan Pengendara Ojek Online (McDonald's Indonesia)

Rayakan National Breakfast Day 2021, McDonald’s Indonesia Bagikan Chicken Muffin untuk Tenaga Kesehatan dan Pengendara Ojek OnlineSajianSedap.com - Tak bisa dipungkiri, masyarakan Indonesia memang masih belum terlalu awas akan pentingnya sarapan bagi tubuh. Padahal menurut ahli, sarapan merupakan waktu makan palign penting dari antara waktu makan yang lain. Menyadari hari ini, McDonald’s Indonesia rutin menghadirkan National Breakfast Day setiap tahunnya. Program khusus ini bertujuan mengajak masyarakat untuk menyadari pentingnya sarapan sebagai sumber energi untuk memulai hari.

Nah, pada National Breakfast Day 2021 ini, McDonald’s Indonesia membagikan Chicken Muffin untuk sarapan kepada para tenaga kesehatan sebagai ungkapan terima kasih telah menjadi garda terdepan untuk membantu penanggulangan pandemi Covid-19  Selain itu, McDonald’s juga membagikan Chicken Muffin kepada para pengendara ojek online yang mengambil pesanan makanan di restoran McDonald’s.

Baca Juga: Resep Ayam Gagape Enak Ini Jadi Alasan Keluarga Untuk Nambah TerusSutji Lantyka selaku Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia mengatakan, “National Breakfast Day atau NBD adalah sebuah momen penting bagi McDonald’s. Kami adalah satu-satunya restoran yang secara konsisten selama 9 tahun ini melakukan kampanye tentang pentingnya sarapan. Setiap tahun kami juga membagikan sarapan kepada berbagai institusi pelayanan publik sebagai ungkapan terima kasih atas jasa mereka membantu melancarkan aktivitas di pagi hari. Tahun ini kami membagikan Chicken Muffin untuk para tenaga kesehatan yang masih terus berjuang melawan Covid-19 dan para pengendara ojek online yang mengambil pesanan makanan di McDonald’s, karena mereka juga adalah para pahlawan di tengah pandemi ini.”

Press Conference National Breakfast Day 2021
McDonald’s membagikan 1.000 Chicken Muffin untuk para tenaga kesehatan di 10 Rumah Sakit yang menangani pasien Covid-19 di beberapa area di Indonesia seperti DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sulawesi Selatan, termasuk Wisma Atlet di Jakarta. Di samping itu, McDonald’s juga membagikan 1.000 Chicken Muffin kepada para pengendara ojek online yang mengambil order mulai pukul 06.00-07.00 di 186 outlet McDonald’s Indonesia.

Tenaga kesehatan di Wisma Atlet mendapat sarapan Chicken Muffin

Baca Juga: Resep Ayam Masak Daun Melinjo Enak Ini Tak Salah Jadi Menu Andalan Untuk Keluarga

Masyarakat dapat turut berpartisipasi pada National Breakfast Day dan mendapatkan Chicken Muffin secara gratis dengan melakukan pembelian Hot Coffee melalui Drive Thru di seluruh outlet McDonald’s sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku pada 8 Maret 2021 sejak pukul 06.00-11.00 waktu setempat.Khusus bagi 30 konsumen pertama yang mengikuti promo NBD dan telah menggunakan Drive Thru Sticker edisi 30 tahun McD berhak mendapatkan Bantal edisi khusus NBD 2021 gratis.

Pengendara Ojek Online mendapat sarapan Chicken Muffin dari McDonald's Indonesia
Lebih lanjut, Sutji Lantyka juga memastikan bahwa National Breakfast Day tahun ini berjalan dengan baik dan mengedepankan semangat berbagi. “Kami ingin memberikan semangat dan energi positif serta saling berbagi terhadap sesama. Kedepannya misi ini akan terus kami bawa dan akan berkolaborasi dengan lebih banyak lagi pihak-pihak dengan misi sejalan, sehingga misi baik ini dapat dirasakan seluruh masyarakat Indonesia” tutup Sutji.

Baca Juga: Resep Ayam Suwir Masak Serai, Menu Sederhana yang Rasanya Sulit Dibayangkan

Tentang McDonald’s IndonesiaLisensi McDonald’s Indonesia dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), salah satu anak perusahaan Rekso Group. Pada tahun 2009, PT  Rekso Nasional Food menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia. RNF adalah McDonald’s Indonesia.

Di bawah manajemen RNF, McDonald’s Indonesia akan mewujudkan komitmennya untuk melakukan pengembangan restoran ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan jumlah restoran sebanyak 237 yang tersebar di seluruh Indonesia hingga saat ini, RNF berharap McDonald’s Indonesia dapat menyuguhkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan kualitas makanan terdepan, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia. Informasi tentang McDonald’s Indonesia silakan kunjungi: www.mcdonalds.co.id atau like Facebook McDonald’s Indonesia dan follow Twitter @McDonalds_ID

Baca Juga: Resep Ayam Panggang Pedas Enak Ini Bikin Keluarga Minta Terus Disajikan