Kelezatan Black Truffle dan Sensasi Burger Premium dari JW Marriott Hotel Jakarta

By Raka, Jumat, 5 November 2021 | 13:10 WIB
Kelezatan Black Truffle dan Sensasi Burger Premium dari JW Marriott Hotel Jakarta (JW Marriott Hotel Jakarta)

SajianSedap.com - Kabar gembira buat pecinta kuliner di Ibukota Jakarta.

Bulan ini, JW Marriott Hotel Jakarta menghadirkan Black Truffle atau jamur truffle hitam dengan aroma dan rasa yang tergolong unik, sebagai bahan dasar andalan di restoran Jepang premium Asuka Japanese Dining dan juga restoran prasmanan Sailendra Restaurant.

Executive Japanese Chef Nishiura Osamu menyajikan hidangan inovasinya dengan menggabungkan bahan-bahan premium yang diimpor langsung dari Jepang dengan Black Truffle di menu omakase dan ala carte.

Hidangan rekomendasinya meliputi: Hirame Usuzukuri, A5 Kagoshima Wagyu to FoaguraTeppanyaki, Foagura Nikumaki dan banyak lagi. 

Selain itu, tim kuliner dari Sailendra Restaurant juga menghadirkan The Ultimate Burger with Black Truffle, yang terdiri dari pilihan daging sapi premium Jepang atau Australia berkualitas tinggi dengan black truffle dari Italia, keju gruyere, jamur enoki dan pilihan tambahan foie gras khas Perancis, yang ditutup dengan roti lembut, lengkap dengan saus sriracha.

Baca Juga: Kreasi Menarik dari JW Marriott Hotel Jakarta dalam Menyambut Bulan Suci Ramadan

“Black Truffle merupakan sebuah bahan multifungsi yang bernilai tinggi dimana semua orang harus mencobanya setidaknya sekali seumur hidup”, ujar Cluster Director of Marketing, Adeza Hamzah.

“Rasa yang kaya dan unik sang ‘berlian dapur’ ini dapat meningkatkan sensasi dari aneka hidangan – baik hidangan khas Jepang maupun Barat, yang mana para koki kami tengah tampilkan di bulan ini”, tambahnya.

Selamat mencoba sase lovers.