Mulai Malam Ini Coba Minum Susu Dicampur Bawang Putih Sebelum Tidur, Gak Usah Terima Kasih Kalau Nanti Rasakan Hal Luar Biasa Ini pada Tubuh

By Virny Apriliyanty, Rabu, 20 April 2022 | 19:10 WIB
Susu dan bawang putih ()

SajianSedap.com - Siapa yang suka minum susu sebelum tidur ?Susu yang hangat terutama, terbukti bisa bikin tidur jadi lebih nyenyak, lo.Tapi coba deh susunya dicampur dengan bawang putih.Efeknya ternyata jauh lebih ajaib lagi daripada itu.Bahkan, susu dicampur bawang putih ini bisa mengusir berbagai penyakit dari tubuh.Rugi banget kalau sampai melewatkan manfaatnya.Manfaat Susu Dicampur Bawang PutihTerkadang memang orang lebih memilih untuk menggunakan obat alami dibandingkan obat konvensional.Namun, berbagai langkah dan upaya dilakukan orang untuk sembuh dari penyakit namun sangat tergantung dengan keyakinan.

Baca Juga: Garang Asem Ayam Recipe, Soul-Satisfying Food That Warm You up on Cold Nights

Meski air putih kalau ada keyakinan sembuh maka air putih itulah obatnya. Termasuk dengan Ayurveda.Dikutip dari Sripoku.com, menurut Online.com yang menjelaskan bahwa Ayurveda adalah bidang kedokteran yang telah dipraktikkan, terutama di India, dari zaman kuno.Orang-orang menemukan sifat obat dari bahan-bahan alami seperti buah, sayuran, bunga, herbal dan lainnya serta mengekstrak esensinya untuk obat-obatan.Karena obat Ayurvedic efektif dan tidak memiliki efek samping, itu sangat populer hingga saat ini.Ayurveda dikenal untuk mengobati sejumlah kondisi kesehatan termasuk, seperti nyeri tubuh atau tuberkulosis.Menurut Ayurveda, meminum campuran bawang putih dan susu setiap hari dapat mengobati lebih dari 8 gangguan kesehatan.Cara BuatCaranya dengan mengambil segelas susu panas dan tambahkan 3 sendok makan air ke dalam susu.Selanjutnya, haluskan 5-6 siung bawang putih dan peras air bawang ke dalam gelas susu.

Baca Juga: Enggak Perlu ke Salon, Rambut Lurus Tanpa Rebonding Ternyata Bisa Pakai Pisang Dicampur 1 Bahan Ini, Lebaran Bakal pada Pangling!

Konsumsi ramuan ini setiap malam, setelah makan malam.Manfaat Campuran Bawang Putih dan Susu Dilansir dari Boldsky, berikut ini adalah masalah kesehatan yang dapat diobati dengan campuran bawang putih dan susu:1. Disfungsi EreksiAyurveda berpendapat bahwa campuran susu dan bawang putih dapat bertindak sebagai afrodisiak alami dan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin laki-laki, sehingga mengobati disfungsi ereksi.2. Menurunkan Kolesterol TinggiCampuran susu dan bawang putih memiliki kemampuan untuk melebarkan pembuluh darah dan menghilangkan penyumbatan, dengan melarutkan akumulasi kolesterol, sehingga mengurangi risiko seperti kolesterol tinggi.

Artikel berlanjut setelah video di bawah ini.

Baca Juga: Rugi Kalau Gak Contek Chef Restoran Bintang 5, Coba Rendam Cumi ke Susu Sebelum Dimasak, Dijamin Hasil Saat Matang Diluar Dugaan

3. Redakan SembelitMenurut Ayurveda, minuman alami ini memiliki kemampuan untuk melunakkan tinja di malam hari, sehingga mengurangi sembelit.4. Tingkatkan LaktasiKetika dikonsumsi oleh ibu menyusui, minuman alami ini dapat meningkatkan produksi ASI karena dapat melancarkan saluran susu secara efektif.5. Obati Gangguan PencernaanCampuran bawang putih dan susu dapat mengobati kondisi seperti gangguan pencernaan, keasaman dan gas.6. Atasi Nyeri SendiSusu bawang putih adalah salah satu solusi alami terbaik untuk mengobati nyeri sendi, kedua bahan memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat mengurangi peradangan pada sendi dan mengurangi rasa sakit.Selain itu, kandungan kalsium dalam susu juga dapat membantu mengurangi nyeri sendi.

Baca Juga: Dikira Pakai Pemutih Ketiak, Ternyata Wanita Ini Cuma Oles Susu Dicampur 2 Bahan Ini di Ketiak Sebelum Mandi, Sekampung Bisa Iri Lihat Hasilnya

7. Cegah Penuaan DiniCampuran ini memiliki kemampuan untuk meremajakan jaringan dan sel tubuh, dengan menjaga gizi dengan baik, sehingga dapat mencegah penuaan dini sel.8. Obati MigrainAyurveda mengatakan bahwa campuran ini dapat mengobati migrain dan mengurangi sakit kepala terkait migrain, karena memiliki sifat anti-inflamasi.