Operasi Mahal dan Bahaya! Coba Cara Membesarkan Payudara Cuma Pakai Alpukat Ini, Efeknya Bisa Bikin Suami Melongo

By Virny Apriliyanty, Selasa, 26 April 2022 | 19:10 WIB
Cara mengencangkan payudara secara alami. (Shutterstock/Emily Frost)

SajianSedap.com - Payudara yang kencang dan padat memang jadi dambaan semua orang.Makanya, banyak orang memilih banyak cara untuk membuat payudara jadi besar dan kencang.Salah satu caranya adalah dengan operasi sampai implan.Tapi, keduanya sebenarnya berbahaya jika dilakukan dengan sembarangan, lo.Nah, kalau mau cara alami membesarkan payudara kita bisa menggunakan alpukat, lo.Efeknya dijamin luar biasa.Cara Membesarkan Payudara dengan Bahan AlamiDilansir Tribunpontianak.com dari beautynesia, daripada mencoba hal-hal yang memiliki banyak risiko seperti implan atau meminum bermacam obat, lebih baik simak tips makanan untuk memperbesar payudara berikut ini!Tipsnya hanya rutin mengonsumsi deretan makanan sehat dan lezat di bawah ini.

Baca Juga: Kaum Menteng, Lesser-Known Traditional Foods From Rural Indonesia Get Spotlight They Deserve

Harganya dijamin murah dan mudah didapat. 1. AlpukatTips makanan untuk memperbesar payudara yang pertama adalah dengan mengonsumsi banyak buah alpukat.Alpukat memiliki kadar lemk dan asam amino yang tinggi sehingga dapat bermanfaat untuk membantu memperbesar payudara.Selain banyak manfaat tentunya alpukat memiliki keunggulan rasa yang enak.Kamu bisa memakannya secara langsung atau diolah menjadi jus tanpa gula atau dimakan dalam bentuk salad.2. Selada AirMakanan selanjutnya yang dapat membantu memperbesar payudara adalah selada air.Makanan yang satu ini cukup mudah ditemukan, kamu bisa menemukan selada air di pasar ataupun supermarket terdekat.

Baca Juga: Belajar dari Gisel yang Divonis Tumor Payudara Di Usia Muda, Mantan Pacar Wijin Tak Bisa Lagi Makan ini Seumur Hidupnya

Cara memakannya juga kamu bisa memilih dijadikan salad atau lalapan.Selain mendapat manfaat memperbesar payudara karena kandungan vitamin E didalamnya, kamu juga bisa terhindar dari radikal bebas berkat kandungan anioksidan dalam selada air ini.3. SeafoodKabar gembira untuk kamu para pecinta seafood!Makanan yang satu ini memang banyak diminati karena banyak pilihan seperti ikan, cumi-cumi, kerang, dan masih banyak lagi.Selain itu seafood juga mudah diolah menjadi berbagai makanan yang lezat.Kandungan protein yang tinggi dalam seafood akan membantu menunjang usaha kamu memperbesar payudara dengan cara alami.

Artikel berlanjut setelah video di bawah ini.

Baca Juga: Mulai Malam ini, Coba Pijat Payudara dengan Lidah Buaya Sebelum Tidur, Jangan Heran Suami Tidak Berhenti Menatap Sampai Pagi

Cobain deh kalau enggak percaya!4. ApelBuah yang satu ini juga menjadi idola para wanita.Apel biasanya menjadi makanan pilihan para wanita untuk diet.Tapi ternyata apel punya manfaat lain, lho.Kandungan berbagai vitamin dalam apel dapat membantu memperbesar payudara kamu.Tapi tidak hanya sampai di situ, apel juga ternyata bisa membantu kamu terhindar dari resiko kanker payudara, ladies!5. LobakSayuran asal Cina ini ternyata memiliki banyak manfaat bagi tubuh.

Baca Juga: Dikira Operasi Di Luar Negeri, Payudara Tetangga Bisa Tetap Kencang Walau Punya 3 Anak Ternyata Cuma Modal Putih Telur

Selain dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit seperti hepatitis, ambeien, dan kanker, lobak juga memiliki banyak zat dapat membantu melancarkan peredaran darah dan memperbesar payudara.Konsumsi lobak setiap hari dan rasakan perubahan pada payudaramu.Bawang Merah untuk Kencangkan PayudaraDiketahui banyak wanita yang ingin memiliki payudara yang ideal.Nah, bentuk payudara yang ideal bagi banyak wanita adalah yang berisi, dan juga kencang.Namun sayangnya, tidak semua wanita memiliki payudara yang kencang.Apalagi, seiring bertambahnya usia, payudara juga bisa berubah bentuk dan tidak kencang lagi alias kendur.Payudara kendur juga bisa disebabkan karena melahirkan atau menyusui.Bagi Anda yang payudaranya kendur, ternyata ada cara alami untuk membuatnya kembali kencang, loh!Caranya, Anda tinggal memanfaatkan bawang merah yang ada di dapur tanpa perlu lagi melakukan suntik.

Baca Juga: Lakukan Sebelum Tidur, Coba Oleskan Ubi Ke Payudara Dan Pijat Selama 5 Menit, Hasilnya Bikin Suami Betah Di Rumah

Kenapa harus pakai bawang merah?Melansir dari Tribunnews.com, kandungan sulfur dan antioksidan pada bawang merah membawa darah ke jaringan payudara lokal dan mengencangkan kulit.Hal ini nantinya akan membuat payudara kencang.Berikut ini cara menggunakannya:1. Ambil 1 buah bawang merah yang telah dihaluskan.2. Campur dengan 1 sendok teh kunyit dan 1 sendok makan madu organik.3. Pijat ramuan tersebut ke payudara. Biarkan selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas.Lakukan secara rutin agar hasilnya bisa lebih cepat dan memuaskan.Namun, jika ada luka atau benjolan merah di kulit, hindari bahan dapur ini untuk mengencangkan payudara.Tak hanya itu, diketahui juga pasti setiap wanita pernah mengalami rasa nyeri di payudara.Ternyata dengan menempelkan kubis saja bisa jadi obat alami yang manjur loh.