Nikmati Sajian Pan-Asia ala Chef Marinka, Juri MasterChef Indonesia di Asia Restaurant, The Ritz-Carlton Mega Kuningan

By Sera B, Rabu, 16 November 2022 | 13:10 WIB
Icip kelezatan menu Pan-Asia karya Chef Marinka di Asia Restaurant, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan (The Ritz-Carlton Jakarta)

SajianSedap.com - Ada kabar baik untuk Saselovers penggemar MasterChef Indonesia

Kini, Saselovers bisa menikmati langsung karya kuliner dari Chef Marinka, mantan juri MasterChef Indonesia. 

Chef Marinka kembali berkolaborasi bersama Asia Restaurant untuk melanjutkan kolaborasi kuliner tematik eksklusifnya. 

Kini, Chef Marinka menyuguhkan lima hidangan bertajuk 'Pan-Asia', di Asia Restaurant, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Lima hidangan tersebut adalah baramundi bakar dengan sambal dan bumbu khas Indonesia, hamburger daging udang, spring rolls khas Vietnam, bakso asam laksa, dan nasi kongbap pizza dengan ceviche. 

Sajian Pan Asia ini berlaku di jam makan siang pada hari sabtu, selama November hingga akhir Desember 2022. 

Saselovers bisa menikmati sajian Pan-Asia dari Chef Marinka dengan Rp. 568 ribu. Jangan khawatir, ada banyak promo, loh. 

Misalnya Beli 1 Dapat 2 untuk transaksi dengan kartu kredit BANK MANDIRI, BANK BCAatau Bank KB BUKOPIN, persediaan terbatas. 

Ada juga free-flow wine dengan tambahan Rp 550.000++ per orang atau free-flow handcrafted cocktails selama dua (2) jam dengan tambahan biaya Rp 298.000++ per orang. 

Selain sajian eksklusif 'Pan Asia', Saselovers juga bisa menikmati all-you-can-eat buffet sepuasnya dari Executive Chef Rudolph Blattler.

Reservasi sangat dianjurkan. Untuk informasi dan reservasi, hubungi +62 21 25518888 atauWhatsApp 0811 1683 926, atau ritzcarltonjakartamegakuningan.com