Ingin Makan Sushi dengan Cara Unik? Yuk, Cicipi Sushi Sandwich dan Sushi Omelette yang Tersedia di Minimarket

By Yussy Maulia,ADV PI, Senin, 3 April 2023 | 15:36 WIB
Sushi Omelette (kiri) dan Sushi Sandwich (kanan). (Dok. Washoku Sato)

SajianSedap.com – Jika membicarakan soal sushi, SaseLovers mungkin langsung membayangkan nasi yang digulung bersama dengan berbagai isian, seperti ikan mentah atau daging, lalu dibalut dengan lembaran rumput laut (nori).

Namun, penjelasan di atas adalah bentuk sushi pada umumnya. Tentu saja ada banyak inovasi hidangan sushi dengan bentuk yang unik, tetapi rasanya tetap otentik. Misalnya, inovasi sushi sandwich dan sushi omelette dari restoran keluarga asal Jepang, Washoku Sato.

Keduanya merupakan produk sushi dalam kemasan yang dibuat dengan tujuan membuat konsep makan sushi baru yang lebih simpel, terjangkau, mengenyangkan, serta dapat dikonsumsi kapan dan di mana saja.

Meski diciptakan sebagai produk kemasan alias tidak dibuat berdasarkan pesanan, sushi sandwich dan sushi omelette dari Washoku Sato menggunakan bahan berkualitas premium dengan resep sushi asli dari Jepang. Dengan begitu, cita rasanya tetap otentik.

Baca Juga: Wisata Kuliner Tak Harus Mahal, Yuk Cicipi Lezatnya Sajian Hidangan khas Jepang di Washoku Sato Eat and Go PIK

Sesuai namanya, sushi sandwich dibuat mirip seperti sandwich dengan bentuk kotak dan isian padat. Untuk komponennya, makanan ini dikemas mirip onigiri dengan komponen utama berupa nasi, isian (filling), dan nori.

Varian yang tersedia untuk sushi sandwich adalah hot salmonhot chicken teriyakibeef yakiniku, beef blackpepper, dan chicken katsu.

Sementara itu, sushi omelette hampir mirip dengan sushi sandwich. Hanya saja, ada komponen tambahan berupa lapisan omelette dengan cita rasa yang dibuat lebih sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia.

Sushi omelette tersedia dengan pilihan varian ebi chilli, US karubi beef, chicken mayo, dan salmon mayo.

Baca Juga: Resep Sushi Omurice, Kreasi Hidangan Ala Jepang yang Pasti Bikin Kita Terkesima

Saat ini, sushi sandwich dan sushi omelette dari Washoku Sato masih menjadi satu-satunya produk sushi dalam kemasan yang dijual dengan kondisi terjamin segar setiap hari dan memenuhi standar higienitas industri di Indonesia.

Selain itu, produk ini dapat ditemukan dengan mudah di seluruh gerai Indomaret di area Jabodetabek. Soal harga, produk ini dapat diperoleh mulai Rp 12.000 saja.

Bagaimana, tertarik untuk menjajal cita rasa baru sushi dari Washoku Sato? Yuk, segera kunjungi Indomaret terdekat dari wilayah tempat tinggal SaseLovers!  SaseLovers juga dapat mengunjungi https://www.washokusato.co.id atau Instagram @washokusato_indonesia.

Selain itu, SaseLovers juga bisa menghubungi Washoku Sato melalui Whatsapp.