Penggemar Kuliner Khas Jepang Bercita Rasa Otentik Pasti Penasaran Buat Nyoba Yakisoba dari Gindaco

By Intan Yusan S, Selasa, 16 Mei 2023 | 12:30 WIB
Yakosiba, mi goreng otentik cita rasa khas Jepang dari Gindaco. ()

SajianSedap.comYakisoba merupakan sajian khas Negeri Sakura Jepang berbahan mi yang dimasak dengan cara digoreng dengan campuran  berbagai bahan lainnya, seperti daging, telur, juga sayuran.

Nah, Gindaco yang merupakan merek takoyaki dari Jepang, yang di Indonesia dihadirkan oleh sejak 2018, berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyajikan kebahagiaan di dalam keseharian para pelanggannya.

Setelah sukses dengan merilis menu okonomiyaki pada Januari lalu, kini Gindaco menghadirkan authentic Japanese yakisoba atau mi goreng khas Jepang yang disajikan dengan irisan smoked beef dan telur, yang memiliki cita rasa manis dan gurih bagi para pecinta kuliner di Indonesia. Menu yakisoba ini mulai tersedia tersedia sejak 10 Mei 2023 di 24 gerai pilihan Gindaco Indonesia, aplikasi My F&B ID, dan online delivery. 

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID (perusahaan yang menaungi brand Gindaco Indonesia dan bagian dari Kawan Lama Group), menyampaikan, “Di sepanjang tahun 2023 ini, Gindaco ingin mengajak Gindaco Lovers untuk berkeliling Negeri Sakura melalui makanan dengan cita rasa otentik Jepang. Kali ini Gindaco menghadirkan menu terbaru yakisoba atau mi goreng Jepang yang disajikan dengan smoked beef dan telur. Menu ini sangat populer di kota Okinawa. Jadi, kalau ke Gindaco bersama teman, sahabat dan keluarga, bisa menikmati takoyaki nomor 1 di Jepang yang crispy outside dan creamy inside, pancake gurih ala Jepang okonomiyaki, dan sekarang yang terbaru yakisoba.”

Yakisoba Gindaco menu baru mi gioreng dengan cita rasa otentik Jepang.

YAKISOBA DENGAN TOPING IRISAN DAGING ASAP & TELUR CEPLOK

Yakisoba Gindaco terbuat dari bahan utama soba atau mi tradisional Jepang yang dimasak dengan cara digoreng dengan saus khas Gindaco lalu disajikan tambahan smoked beef (irisan daging sapi asap), kol, tauge, Japanese mayonnaise, taburan dried seaweed dan bonito flakes, serta toping telur ceplok di atasnya. Yakisoba merupakan makanan Jepang dengan cita rasa manis dan gurih yang populer di Okinawa sejak sera 1950. 

“Harapannya, melalui menu-menu khas Jepang ini Gindaco bersama F&B ID bisa terus menyajikan kebahagiaan di keseharian para pelanggan. Semoga authentic Japanese yakisoba dari Gindaco juga bisa menjadi pilihan comfort food semua orang. Ke depannya, Gindaco akan terus berinovasi dan merilis makanan khas Jepang yang pastinya selalu #joynineachbites dan rasanya otentik, sama seperti Gindaco yang ada di Jepang,” imbuh Lany.

Menu Yakisoba Gindaco dipasarkan dengan harga Rp 52 ribu per porsi. Pelanggan dapat memesan langsung di 24 gerai Gindaco tertentu yang tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Medan, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali, juga bisa menggunakan layanan tanpa antre melalui aplikasi My F&B ID atau online delivery.

Sebagai tambahan, untuk mengapresiasi para pelanggan, Gindaco juga mengadakan program Top Spender yang berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai senilai total Rp3 juta dan 3.000 happy koin. Cara memenangkannya pun cukup mudah, pelanggan hanya perlu memesan menu Gindaco sebanyak-banyaknya hingga akhir Mei 2023 dan melakukan scan QR membership yang tersedia di aplikasi My F&B ID. Akan ada tiga pemenang terpilih berdasarkan nominal transaksi terbanyak mulai periode 1 Maret hingga 31 Mei 2023. Selamat mencoba yakisoba!