Media Digital Kuliner Sajian Sedap Berulang Tahun yang ke-12 Hari Ini, Jumat 19 Mei 2023

By Intan Yusan S, Jumat, 19 Mei 2023 | 13:06 WIB
Media digital kuliner Sajian Sedap berulang tahun ke-12 tahun pada hari ini Jumat (19 Mei 2023). ()

SajianSedap.comSajian Sedap adalah media digital khusus kuliner terbesar di Indonesia yang merupakan bentuk transformasi dari “Ibu Kandungnya”, yakni Majalah Sedap yang terbit sejak 1999, Tabloid SAJI yang terbit pada 2003, lalu Majalah Sedap Pemula yang terbit tak lama kemudian.

Sajian Sedap merupakan media digital kuliner pionir yang berada di bawah naungan Gridnetwork – Kelompok Kompas Gramedia, yang website-nya lahir pada 19 Mei 2011. Seiring berjalannya waktu dan demi mengikuti perubahan zaman, website Sajian Sedap kini telah dilengkapi dengan hadirnya sejumlah akun media sosial, yang saat ini digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Di antaranya Youtube, Facebook, Twitter, Instagram, dan Tiktok.

Sajian Sedap memiliki komitmen untuk turut melestarikan kekayaaan warisan budaya kuliner Nusantara. Juga tak lupa untuk melengkapinya dengan menghadirkan berbagai resep mancanegara serta resep-resep inovatif dan viral di media sosial yang saat ini sangat dicari oleh banyak orang, namun kami hadirkan dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan dengan harga ekonomis, serta resep dan cara membuat yang sangat mudah diikuti oleh Sase Lovers.

HUT KE-12 TAHUN 

Di usianya yang ke-12 tahun, Sajian Sedap telah secara konsisten memberikan resep-resep tradisional Indonesia sebagai salah satu upaya untuk ikut melestarikan warisan budaya kuliner Indonesia. Selain itu juga memberikan berbagai tips seputar dapur dan rumah, serta resep-resep praktis yang sangat mudah diikuti, termasuk resep-resep mancanegara hingga yang inovatif dan viral di media sosial.

Sajian Sedap

Sase Lovers

#KolaborasiKulinari

#KolaborasiKulinari

12 MENGINSPIRASI SASE LOVERS

12 Tahun Menginspirasi Lewat Resep dan Tips Dapur Super Praktis”

Intan Yusan S

”12 Tahun Menginspirasi Lewat Resep dan Tips Dapur Super Praktis” #KolaborasiKulinari bit.ly/JoinSaseLovers.