Hidup Para Gen Z Bakal Makin Seru dengan Shake the World Bersama Cassamo, Keripik Singkong Tinggi Serat & Bebas Gluten

By Intan Yusan S, Sabtu, 3 Juni 2023 | 12:30 WIB
Cassamo, keripik singkong tinggi serat dan bebas gluten. ()

SajianSedap.com – Menurut sebuah survei yang dilakukan terhadap kelompok generasi Z atau kerap disapa Gen Z, banyak sekali yang beranggapan bahwa generasi yang lahir antara tahun 1997-2012 ini merupakan generasi yang konsumtif, tidak produktif, suka memberontak, malas, dan beberapa hal negatif lainnya. Akan tetapi, sebenarnya banyak yang salah mengerti mengenai para generasi muda ini.

Faktanya, Gen Z juga mampu berpikir kritis, terutama pada hal-hal yang mereka sukai, mudah berempati pada orang lain, berani mengungkapkan pendapatnya, sangat peduli dengan isu-isu terkini di sekitarnya dan juga mandiri.

Atas dasar survei tersebut, sebagai salah satu perusahaan healthy lifestyle consumer goods, Lemonilo meluncurkan inovasi camilan terbaru yang dinamai Cassamo, yakni keripik singkong tinggi serat dan bebas gluten, yang khusus dihadirkan untuk menemani para anak muda atau Gen Z dalam segala aktivitas kreatif mereka. Mengapa keripik singkong, sebab keripik singkong merupakan salah satu olahan paling populer dan favorit bagi orang Indonesia.

Baca Juga: Tips Membuat Keripik Singkong Renyah dan Garing saat Digigit, Wajib Direndam Air ini Dulu Sebelum Digoreng

 Baca Juga: Resep Keripik Singkong Keju, Camilan yang Bakal Bikin Kita Lupa Waktu

“Kami percaya, generasi muda saat ini memiliki banyak pemikiran kreatif dan beragam pilihan yang kerap kali membuat geger, namun sebenarnya seperti a breath of fresh air bagi kita, generasi sebelumnya. Nah, untuk itulah Lemonilo menggagas gerakan Shake the World #ShakeTheCassamo untuk menemani para Gen Z dalam berkreasi dan berekspresi, sambil tak lupa menikmati Cassamo di sela aktivitas mereka,” ujar Shinta Nurfauzia, Co-founder dan Co-CEO Lemonilo.

Lemonilo, lanjut Shinta, senantiasa berinovasi menghadirkan camilan yang sesuai dengan pergeseran tren saat ini. Termasuk dengan hadirnya Cassamo, camilan singkong favorit masyarakat Indonesia, yang diharapkan dapat menemani kalangan anak muda di tengah kesibukan beraktivitas mereka.

Cassamo, keripik singkong tinggi serat dan bebas gluten.

KERIPIK SINGKONG TINGGI SERAT & BEBAS GLUTEN

Melalui produk keripik singkong baru ini, Lemonilo juga sekaligus memperkenalkan kampanye Shake the World #ShakeTheCassamo, yang tak hanya menjadi cara seru untuk menikmati Cassamo (di-shake sebelum dibuka), tapi juga mewakili cara generasi Z dalam membuat geger dunia lewat sikap dan pilihan-pilihan mereka.

Dengan adanya gerakan Shake the World #ShakeTheCassamo, Lemonilo juga ingin mengapresiasi generasi muda Indonesia yang memiliki berbagai potensi positif, namun kerap diasosiasikan dengan berbagai stereotipe negatif.

Baca Juga: Ngemil Di Akhir Pekan Lebih Lengkap Dengan Resep Keripik Singkong Balado Enak Ini

 Baca Juga: Pecinta Garing-garing Wajib Coba! Ternyata Begini Cara Membuat Keripuk Singkong yang Renyah dan Pedasnya Nampol, Larutan Ini Jadi Rahasianya

Diharapkan, Cassamo dapat semakin mewarnai ragam pilihan camilan keripik singkong yang sudah lebih dulu ada ada di pasaran, dengan memberikan opsi camilan yang lebih sehat, yakni tinggi serat dan bebas gluten.

Cassamo hadir dengan varian rasa favorit masyarakat Indonesia, yakni Smoky BBQ dan Spicy BBQ. Saat ini, Cassamo sudah tersedia di Indomaret, official store Lemonilo, serta e-commerce di seluruh Indonesia, dalam kemasan ukuran 50 gram dan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 8.900 per bungkus.