Bermodal Ekonomis, Raup Keuntungan Berlipat dengan Berjualan Kue Bungeoppang

By ADV PI, Selasa, 1 Agustus 2023 | 12:26 WIB
Salah satu booth Galaxy Bungeoppang (Dok. Galaxy Bungeoppang)

SajianSedap.com – Bisnis kuliner masih menjadi pilihan usaha yang menguntungkan. Cukup bermodal skill memasak dan resep makanan yang enak, bisnis ini bisa menghasilkan keuntungan hingga berkali-kali lipat.

Saat ini, ada banyak jenis model bisnis kuliner yang bisa Sase Lovers coba, mulai dari bisnis franchise atau kemitraan, restoran casual dining, kafe, hingga warung makan tradisional.

Namun, jika ingin menjajal usaha yang anti-mainstream, berjualan bungeoppang bisa jadi pilihan.

Sebagai informasi, bungeoppang merupakan kue tradisional Korea berbentuk ikan dengan cita rasa mirip waffle.

Kudapan berbahan dasar terigu ini memiliki rasa manis dengan isian kacang merah (red bean). Di Indonesia sendiri, kue ini sempat viral karena bentuknya yang imut dan menggemaskan.

Meski demikian, menjajal bisnis baru juga tak boleh asal. Selain harus menyiapkan modal, Sase Lovers juga perlu menyiapkan peralatan dan media promosi agar bisnis terus berkembang.

Kabar baiknya, Sase Lovers kini bisa berjualan bungeoppang dengan cara bermitra penyedia paket franchise Galaxy Bungeoppang. Bisnis yang berdiri di bawah PT Red Pine Indonesia ini menawarkan kemitraan all in dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Resep Lapek Bugis Saus Durian, Kue Tradisional Khas Sumatera Barat yang Bakal Bikin Nagih

Terdapat dua jenis paket yang ditawarkan Galaxy Bungeoppang, yakni paket lengkap dan paket ekonomis. Paket franchise lengkap ditawarkan dengan harga diskon, yakni Rp 6,9 juta dari harga normal Rp 18 juta. Sementara paket franchise ekonomis bisa diperoleh dengan harga Rp 5,9 juta dari harga awal Rp 12,5 juta.

Outlet usaha yang ditawarkan berupa portable booth atau booth yang mudah untuk dibongkar-pasang. Selain itu, Sase Lovers juga bisa mendapatkan bahan baku resep beraneka rasa, mulai dari filling kacang merah, cokelat, vanila, pandan, stroberi, dan blueberry.

Apabila bahan baku yang diberikan sudah habis, Sase Lovers cukup membeli ulang bahan baku tanpa dibebankan biaya royalti tambahan. Bahan baku yang disediakan pun dijamin berasal dari bahan berkualitas meski dibanderol dengan harga terjangkau.

Jika tertarik menjajal usaha ini, kemitraan dengan Galaxy Bungeoppang bisa dilakukan melalui  www.galaxybungeoppang.com atau Instagram. Sase Lovers juga dapat mengirim email ke galaxybungeoppang@gmail.com atau langsung menghubungi Whatsapp customer service Galaxy Bungeoppang di sini.