JW Marriott Hotel Jakarta Hadirkan JW Mooncakes dengan 8 Varian Rasa

By Raka, Senin, 28 Agustus 2023 | 14:10 WIB
8 varian rasa JW Mooncakes (JW Marriot Hotel Jakarta)

SajianSedap.com - Menjelang Festival Pertengahan Musim Gugur, JW Marriott Hotel Jakarta kembali menghadirkan JW Mooncakes yang telah lama dinanti-nanti untuk meningkatkan semangat perayaan dari bulan Agustus hingga September 2023.

Dengan sajian yang dibuat dengan tangan dan lezat, suguhan istimewa yang diracik dengan apik oleh Executive Chinese Chef Sem Tee di Pearl Chinese Restaurant ini akan memikat lidah para tamu dengan kemasan elegan yang memadukan keanggunan dan tradisi.

Koleksi JW Mooncakes menghadirkan kesempatan sempurna untuk merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur dengan penuh gaya, menjadikannya suguhan yang sempurna untuk dihadiahkan kepada keluarga, teman, dan mitra bisnis.

Baik Anda penikmat rasa kue bulan klasik yang dipanggang secara tradisional maupun petualang yang mencari sensasi rasa baru, JW Mooncakes menawarkan berbagai pilihan yang sesuai dengan selera setiap orang dari dua jenis kue bulan yakni "Traditionally Baked" & "Snow Skin".

Para tamu dapat memilih dari delapan pilihan rasa yang menggugah selera, yang masing-masing dibuat dengan cermat untuk memanjakan lidah:

- Lotus - Red Bean- Pandan- Black Sesame- Matcha- Pineapple- Musang King Durian- Chocolate Hazelnut

Disajikan dalam kemasan yang elegan, JW Mooncakes tersedia dalam kemasan tiga, enam, atau delapan kotak, sehingga para tamu dapat berbagi kegembiraan Festival Pertengahan Musim Gugur dengan orang-orang tercinta.

Setiap kotaknya menampilkan kelezatan khas , yang mewujudkan esensi tradisi dan perayaan.

Hingga akhir Agustus 2023, para tamu dapat memanfaatkan diskon 20% untuk pembelian kue bulan 'Traditionally Baked' dan 'Snow Skin' dengan harga sebagai berikut:

'Traditionally Baked' - 3 pcs: IDR 588,000- 6 pcs: IDR 888,000- 8 pcs: IDR 1,288,000

Snow Skin:- 3 pcs: IDR 688,000- 6 pcs: IDR 988,000- - 8 pcs: IDR 1,388,000

Baca Juga: Meriahnya ‘Flavorful Ramadan Feast’ 1444 H di JW Marriott Hotel Jakarta