Resep Spagheti Sosis Saus Krim, Ide Menu Bekal yang Enak, Simple Dan Unik yang Bakal Dilahap Tak Bersisa Oleh Si Kecil

By Dwi, Kamis, 21 September 2023 | 07:00 WIB
Tak Mungkin Bisa Ditolak Si Kecil Kalau Kita Bawakan Resep Spagheti Sosis Saus Krim Enak Ini Sebagai Menu Bekalnya (Sajian Sedap)

SajianSedap.com - Menyajikan menu bekal untuk si kecil, kita memang harus paham hidangan apa yang paling digemarinya, seperti menghadirkan Resep Spagheti Sosis Saus Krim ini.

Hadir dengan rasa yang enak, serta proses membuatnya mudah dan bentuknya juga unik, membuat si kecil bakal menghabiskan menu praktis serba pasta hingga tak bersisa.

Dari pada bingung lagi mau menghadirkan menu bekal atau menu sarapan apa untuk buah hati, hadirkan saja menu anti repot yang enak maksimal ini. 

Waktu: 30 Menit

Sajian: 4 Porsi

Bahan:150 gram spageti5 buah sosis, dipotong 3

Bahan Tumisan:2 siung bawang putih, dicincang halus1/2 sendok makan tepung terigu200 ml susu cair1 buah jagung manis, pipil1 buah wortel, dipotong kotak, direbus1 1/4 sendok teh garam3 sendok makan keju cheddar parut1 sendok makan margarin untuk menumis

Cara Membuat Spagheti Sosis Saus Krim:

1. Tusuk-tusuk spageti di tengah sosis. Rebus di dalam air mendidih sampai matang. Sisihkan.

2. Tumis bawang putih sampai harum. Masukkan tepung terigu. Aduk sampai berbutir. Tuangkan susu cair sedikit-sedikit sambil diaduk sampai licin.

3. Masukkan jagung manis dan wortel. Aduk sampai meletup-letup. Bubuhi keju dan garam. Aduk rata. Masukkan spageti. Aduk rata.

Baca Juga: Butuh Kreasi Menu Sarapan Anti Bosan? Contek Resep Spagheti Jamur Wijen Enak Ini

 Baca Juga: Si Kecil Pasti Semangat Untuk Sekolah Kalau Kita Bawakan Resep Spagheti Telur Oriental Ini Sebagai Menu Bekalnya