Persembahkan Minuman Teh Baru yang Revolusioner Melalui Kampanye Zero Sugar, Zero Calories, Zero Worries, Esteh Indonesia Hadirkan Esteh Melati 0%, Esteh Original 0%, dan Esteh Hijau 0%

By Intan Yusan S, Minggu, 1 Oktober 2023 | 12:20 WIB
Esteh Indonesia kampanyekan Zero Sugar, Zero Calories, Zero Worries melalui 3 varian teh favorit. ()

SajianSedap.comEsteh Indonesia dengan bangga mempersembahkan rangkaian minuman baru yang revolusioner. 

Yakni Esteh Melati 0%, Esteh Original 0%, dan Esteh Hijau 0% melalui kampanye Zero Sugar, Zero Calories, Zero Worries.

 

Peluncuran ini menjadi langkah signifikan dalam menyediakan opsi lebih sehat dan bervariasi bagi konsumen, namun tetap aman dikonsumsi.

Seiring dengan gaya hidup masa kini yang semakin peduli pada kesehatan, serta agar tetap mendapat momentum untuk menjangkau seluruh konsumen,  Esteh Indonesia mengakui  kebutuhan akan minuman yang sejalan dengan pilihan-pilihan tersebut, membuat Esteh Indonesia terus berinovasi.

Kampanye Esteh Indonesia Zero Sugar, Zero Calories, Zero Worries bertujuan memenuhi  konsumen yang  mencari  minuman ringan, segar, lezat, dan bernutrisi yang cocok dengan momen sehari-hari mereka.

Esteh Indonesia bertujuan untuk mencapai konsumen di seluruh negeri dengan memperkuat posisinya sebagai brand yang selalu berinovasi, untuk memenuhi kebutuhan seluruh  konsumennya.

Baca Juga: Setiap Hari Minum Es Teh Manis Setelah Makan, Wanita ini Rasakan Perubahan pada Tubuhnya Hingga Jadi Omongan Tetangga

Baca Juga: Resep Es Teh Markisa Bersoda, Minuman Dengan Kesegaran Ganda Favorit Keluarga

FAKTA NUTRISI 3 VARIAN ESTEH INDONESIA 

Informasi Nilai Gizi Teh Original

Informasi Nilai Gizi Esteh Melati.

Informasi Nilai Gizi Esteh Hijau Original.