JW Marriott Hotel Jakarta Jadi Hotel Bintang 5 Pertama yang Menggelar Cake Mixing Ceremony

By Raka, Sabtu, 4 November 2023 | 13:10 WIB
JW Marriott Hotel Jakarta resmi perkenalkan Cake Mixing Ceremony (JW Marriott Hotel Jakarta)

SajianSedap.com - JW Marriott Hotel Jakarta jadi hotel bintang-5 pertama yang siap menyambut musim liburan dengan tradisi yang sangat istimewa dan telah menjadi tradisi turun-temurun, yaitu Cake Mixing Ceremony.

Saat aroma kayu manis, pala, dan rempah-rempah memenuhi atmosfir Sailendra Restaurant, acara yang mempesona ini menandakan suasana akhir tahun untuk musim liburan yang segera tiba.

JW Cake Mixing Ceremony di JW Marriott Hotel Jakarta merupakan sebuah ritual menawan yang mengawali libur akhir tahun, perayaan ini terinspirasi dari tradisi di Eropa yang sudah ada sejak abad ke-17 yang selalu menyatukan teman, keluarga, dan kolega untuk ikut serta dalam sebuah ritual kuliner yang menyenangkan.

"Perayaan akhir tahun kali ini terasa lebih spesial bagi kami. Pada kesempatan istimewa ini, kami berkumpul bersama para tamu yang istimewa, mengenakan celemek dan topi, serta berdiri mengelilingi meja besar yang dipenuhi dengan berbagai macam bahan makanan", ujar Executive Chef JW Marriott Hotel Jakarta, Abhishek Basu.

Cake Mixing Ceremony sendiri dikenal sebagai perayaan budaya, cita rasa, dan tradisi, dan tim kuliner telah mempersiapkannya dengan bahan-bahan khusus, termasuk almond, kacang mete, kismis, hingga bubuk pala, semuanya bersatu padu untuk menciptakan perpaduan aromatik yang mewujudkan esensi musim ini - kebersamaan dan sukacita dalam memberi.

Proses cake mixing di JW Marriott Hotel Jakarta

Sebagai bagian dari perayaan akhir tahun, JW Marriott Hotel Jakarta juga telah menyusun serangkaian program menarik yang akan memeriahkan perayaan liburan tahun ini, termasuk penawaran spesial seperti 'Turkey to You' untuk perayaan Thanksgiving, JW Festive Hampers, promosi makanan dan minuman dalam rangka Natal dan Tahun Baru, hingga promosi kamar yang atraktif, cocok untuk menjadi pilihan liburan keluarga.

Berbagai program perayaan Natal dan Tahun Baru di JW Marriott Hotel Jakarta dirancang untuk melengkapi kemeriahan musim perayaan, memberikan pengalaman bersantap luar biasa dan pengalaman menginap yang mencerminkan semangat kebersamaan dan perayaan.

JW Marriott Hotel Jakarta dengan senang hati mengundang para tamu, baik lokal maupun internasional, untuk menikmati keajaiban kuliner yang disiapkan oleh koki kelas dunia dan menikmati kehangatan, tradisi, dan momen tak terlupakan bersama orang terkasih, keluarga, dan teman.

 Baca Juga: JW Marriott Hotel Jakarta Hadirkan JW Mooncakes dengan 8 Varian Rasa