Nikmati Momen Akhir Tahun dengan Hidangan Lezat dan Pemandangan Indah Jakarta di All Seasons Jakarta Thamrin

By Raka, Rabu, 20 Desember 2023 | 13:10 WIB
Pemandangan Jakarta dari Skyloft Restaurant (All Seasons Jakarta Thamrin)

SajianSedap.com - Momen pergantian tahun menjadi hal yang ditunggu-tunggu.

Menyambut momen tersebut, All Seasons Jakarta Thamrin membuat acara di Skyloft Restaurant yang berada di rooftop all seasons Jakarta Thamrin dengan bertemakan Jungle Light.

Paket makan malam menyambut tahun baru tersebut ditawarkan dengan harga Rp. 550.000,-/pax dan Rp. 750.000,- net/pax untuk outdoor seating dengan suguhan berbagai makanan dari Asian, Western, Nusantara, Korean, Japanese dan lain lain.

Para tamu tidak hanya menikmati hidangan yang tersaji dan keindahan kota Jakarta di malam hari, kami juga menyediakan doorprize trip ke Jogja dan Hotel bintang 4 di Jogja, games, live music, dj performance, dancer, face painting, hingga videobooth 360 derajat.

Akan ada juga nominasi best costume untuk 1 pemenang dengan hadia voucher menginap di hotel bintang 4 (empat) di Bali.

Selain paket makan malam, kami menyediakan spesial paket kamar untuk malam pergantian tahun baru yaitu Rp. 1.594.780,- net sudah termasuk sarapan untuk 2 orang untuk kamar tipe Superior dan juga mendapatkan merchandise.

“Akhir tahun tentu menjadi momentum yang penting bagi masyarakat kita. Karena itu, all seasons tidak ingin kehilangan momen ini. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk tamu kami, yakni mendapatkan pengalaman menyenangkan selama menginap di hotel kami”, pungkas Hendri Setiawan, General Manager all seasons Jakarta Thamrin.

 Baca Juga: Aneka Hidangan Khas Mexico di Skyloft by All Seasons Hotel Thamrin Jakarta