Saji 232 Terbit Dengan Bonus 40 Halaman

By miftah, Selasa, 14 Februari 2012 | 08:26 WIB
Saji 232 Terbit Dengan Bonus 40 Halaman (miftah)

Kami tak pernah jemu mengajak Anda membuka usaha kuliner. Karena usaha ini tak pernah mati. Selalu menjanjikan. Peluangnya luar biasa besar.  Tentu peluang itu tidak bisa muncul begitu saja.  Perlu modal yang tak hanya sekadar uang. Salah satunya, resep yang pas, enak, dan disukai oleh orang-orang yang Anda sasar.

Berikutnya tentu strategi berjualan. Begitu banyak orang membuka usaha kuliner. Mulai dari ibu rumah tangga yang sekadar bisa masak, sampai mereka yang memang professional, lulus dari sekolah boga atau perhotelan. Semua bersaing merebus pasar. Untuk meraih pasar yang lebih luas, tentu harus punya strategi yang jitu.  Ben Abadi, menuturkan kepada Anda bagaimana memulai, meraih pasar, meningkatkannya, dan mengembangkan bisnis kuliner Anda. Termasuk cara agar bisnis kuliner Anda tidak mati.

Masih ada lagi yang penting Anda ketahui.  Ternyata  faktor visual juga penting. Apakah itu logo, design gerai, gerobak, bahkan menurut pakar-pakar ini, visual yang bagus bisa menaikkan harga jual. Satu lagi, di sana terdapat 102 resep yang kami sarankan untuk dijual. Segera membuak bonus 40 halaman tersebut. Semua berguna bagi Anda. Selamat mempertimbangkan bisnis kuliner Anda, selamat mencoba semua resep dan membaca artikel kami.