Cicerellos: The Best Fish n Chips di Fremantle, Pe

By retno, Rabu, 14 November 2012 | 03:29 WIB
Cicerellos: The Best Fish n Chips di Fremantle, Pe (retno)

    Selama lebih dari 100 tahun Cicerellos menjadi salah satu ikon unik jika Anda berkunjung ke Perth Australia. Tepatnya di kasawan Fremantle, jantung atau pusat kota Perth yang berada di kawasan dermaga terkenal di Western Australia, Cicerellos menjadi tempat makan fish n chips yang terkenal di dunia.

    Nyaris tak pernah sepi, sajian ikan dori garing dengan kentang goreng plus setumpuk salad segar yang diserut halus, merupakan cirri khas sajian di sini. Satu lagi, tak jarang turis maupun warga setempat memilih food grade paper  sekali buang untuk menikmati hidangan ini di sepanjang dermaga. Alasannya, mereka memilih konsep saving water dan mengurangi limbah sabun terhadap sikap ramah lingkungan.  Sajian lainnya yang bia Anda cicipi jika datang ke sini adalah Oyster Kilpatrick, Garlic Prawns, Seafood Chowder , Barramundi Burger , Prawn Pasta , Local Chilli Crab & Mussels dan masih banyak lagi. Mulai dari AU$ 11 Anda bisa menikmati hidangan ini sambil berangin-angin di sepanjang dermaga Fremantle yang terkenal itu.  Cicerellos.

Fisherman's Wharf 44 Mews Road Fremantle 6160 Perth WATel: (08) 9335 1911Cabang:Unit 2/73 Mandurah Terrace Mandurah 6210Tel: (08) 9535 9777