LAvant @Le Grandeur Mangga Dua

By retno, Kamis, 29 November 2012 | 04:07 WIB
LAvant @Le Grandeur Mangga Dua (retno)

Le Grandeur Mangga Dua baru saja membuka kembali salah satu restorannya setelah mengalami renovasi total. Restoran ini diberi nama L’Avant, diambil dari bahasa Perancis yang artinya ‘di depan’. Sesuai dengan namanya L’Avant tentu saja akan menjadi trend setter untuk restoran di kelasnya.Restoran yang berkapasitas sebanyak 227 kursi ini di disain dengan sangat elegan dan mewah. Berlantai marmer dan parket, L’avant dikelilingi oleh kaca yang memperlihatkan view outdoor dan dindingnya dinominasi dengan dekorasi berwarna keemasan yang chic.  Ada 3 buffet island yang menjadi pusat perhatian di L’Avant yang menyajikan live cooking dari para chef-nya. Konsep resto  ini open-kitchen, menampilkan hidangan-hidangan seperti pizza corner yang memakai tungku oven. Indian corner, dessert, salad dan sushi sashimi buffet, dan tentu saja main course dan  grill barbecue buffet yang menjadi highlight di L’Avant.

    Buffet makan pagi sangat unik karena menyajikan juga La Mien noodle, nasi liwet Solo lengkap dengan berbagai lauk pauknya serta Juga jamu gendong yang diracik segar sebagai minuman kesehatan. Makan siang akan menyajikan aneka pizza dan Indian corner. Makan malam juga akan menampilkan barbecue menu seperti peking duck, grill salmon, roast pork ribs, dan dessert menyuguhkan ice cream teppanyaki dan chocolate fountain.  Untuk sajian tengah malam, resto yang buka 24 jam ini akan menyajikan hidangan khusus aneka mie dan bubur dengan berbagai pelengkapnya. Untuk menikmati hidangan-hidangan di L’Avant harga yang ditawarka   Rp. 170,000net untuk buffet makan siang, dan Rp. 190,000net untuk buffet makan malam.

L’Avant – Le Grandeur Mangga DuaJalan Mangga Dua Raya, Jakarta 10730, tel. (021) 612 8811 ext. 82055, website: www.legrandeurhotels.com