Nasi Bakar Warung Nurdiana

By retno, Kamis, 7 Februari 2013 | 07:21 WIB
Nasi Bakar Warung Nurdiana (retno)

Di kedai ini, Anda bisa mencicipi aneka olahan nasi bakar yang lezat. Pilihannya tersedia nasi bakar sapi rendang, kerang, kare ayam, otak-otak bandeng, hingga belut saos inggris. Kedai milik Nurdiana (25) ini menawarkankan setiap bungkus nasi bakar dengan harga Rp 8 ribu.

Ayo kita cicipi nasi bakar kerang ala Bojonegoro. Sajian ini menawarkan nasi yang terbungkus daun pisang. Nasi bersantan ini diisi dengan kerang yang dimasak pedas, kemudian dibakar di atas api hingga aromanya wangi. Saat dicicipi, nasinya terasa gurih dan lembut. Paduan kerang pedas membuat sajian ini makin mantap.

Nasi bakar ayamnya juga tak kalah enak. Sama seperti nasi bakar kerang, nasi bakar ini tersaji panas-panas. Isinya pun menggiurkan. Potongan daging ayam, hati, dan ampela yang dimasak dalam bumbu kuning menawarkan cita rasa gurih yang tak kalah enak.

Kedai sederhana ini menawarkan tempat duduk berkapasitas 20 orang. Nurdiana membuka kedainya mulai pukul 06.00 - 18.00. Sementara pada hari Minggu, kedai ini tidak beroperasi.

 

Jl. Basuki Rahmat (Sebelah Kantor Arsip)

Telp 085235275801=