Heinz ABC Idul Adha

By agoes, Sabtu, 11 Oktober 2014 | 17:00 WIB
Heinz ABC Idul Adha (agoes)

PT Heinz ABC Indonesia kembali menggelar program amal di Hari Raya Idul Adha 2014 ini. Acara dilaksanakan pada hari Minggu (5/10) di beberapa tempat di  Jakarta dengan total paket kurban 1,170. Acara ini bertujuan mengobarkan semangat berbagi (Semangat Berbagi ABC) kepada mereka yang kurang beruntung. Semangat ini sangat sesuai dengan semangat perayaan Idul Adha yaitu berbagi kepada kaum dhuafa yang tercerminkan melalui kurban.

Tempat berlangsungnya acara yaitu Masjid Agung Sunda Kelapa, Masjid Kholidin Iskandarsyah, dan Masjid Baiturrahman. Khusus dii Masjid Agung Sunda Kelapa dilengkapi dengan acara demo masak menu berbahan daging sapi dan  menu berbahan daging kambing. Dalam acara itu dibagikan pengetahuan serta tips memasak daging sapi dan daging kambing.

Heinz ABC juga melalui Facebook dan Twitter ABC Dapur Peduli sudah memulai semangat ini sejak awal September dengan mengadakan aktivitas di dunia digital. Setiap orang bisa memberikan rekomendasi orang di sekitarnya yang memang perlu mendapatkan bantuan. Untuk dapat berpartisipasi dalam program ini, Ibu ABC Dapur Peduli harus menjadi menjadi anggota fanpage Facebook ABC Dapur Peduli atau merupakan follower @abcdapurpeduli.

Hingga saat ini Facebook fanpage ABC Dapur Peduli telah memiliki lebih dari 347.000 fans dan twitter @abcdapurpeduli telah memiliki lebih dari 4.800 follower. Anda yang belum bergabung, silakan mengunjungi  http://www.facebook.com/abcdapurpeduli atau https://twitter.com/abcdapurpeduli. Bergabunglah dengan komunitas ABC Dapur Peduli untuk saling berbagi pengalaman kegiatan berbagi.