Ayo ikuti Happy lunch bersama Happy Soya Oil

By agoes, Rabu, 29 Oktober 2014 | 17:00 WIB
Ayo ikuti Happy lunch bersama Happy Soya Oil (agoes)

Bekal tidak harus rumit. Rumusnya sangat sederhana. Pertama, tentu harus sehat. Artinya, ada karbohidrat, protein (lebih baik lagi kalau protein hewani dan nabati), sayuran, dan buah. Untuk menjadi kreatif, tidak sulit juga. Cukup buka kulkas Anda. Langkah selanjutnya, sulap menjadi menu praktis yang bisa siap dalam sekejap. Nasi goreng, misalnya. Siapa lagi yang mau dibawakan nasi goreng saking seringnya sarapan dengan nasi goreng. Tunggu dulu, nasi goreng yang Anda buat pasti berbeda. Nasi goreng yang ini berwarna kuning karena dibuat dari kunyit. Coba sajikan bergulung dengan nori. Potong-potong menyerupai sushi. Lengkapi dengan ayam goreng dan sayuran di sisinya. Atau bisa juga ayam dan sayurnya diselipkan di tengah. Kejutan sederhana juga bisa dilakukan dengan membungkus mi goreng di dalam telur dadar. Bayangkan, efek kejutan ketika teman-teman kantor mlihat dan mencicipi bekal yang anda bawa.

Bingung mencari ide untuk menu bekal yang praktis dan tentu saja sehat? Buka saja www.happysoyaoil.com .Seiring berjalannya waktu, Anda bisa menciptakan kreasi bekal sendiri dari resep-resep yang ditemukan di sana. Kalau sudah pandai, jangan berhenti sampai di situ. Anda dapat mengikuti photo contest kreasi bekal yang diadakan happy soya oil. Tunjukkan menu-menu bekal kreasi andalan anda !

Happy Soya Oil mengajak Anda  berpartisipasi dalam aktivitas Happy Lunch with happy soya oil, 20 Oktober- 20 November mendatang. Aktivitas ini berupa photo contest saat makan siang bersama teman. Makanan yang disantap tentu saja harus makanan bekal yang dibawa sendiri. Makanan harus makanan sehat di dalam wadah bekal.

Untuk  4 pemenang utama disediakan hadiah berupa voucher belanja di Carrefour. Tersedia juga hadiah produk dari Happy Soya Oil bagi pemenang favorit.  Anda yang ingin ikut serta dalam acara ini bisa menyimak keterangan lebih lanjut di Activity base nya akan di Fan Page facebook HSO(https://www.facebook.com/HappySoyaOil)