Lebih Sekadar Teman Masak dan Berbagi Resep

By nanda, Minggu, 28 Desember 2014 | 17:00 WIB
Lebih Sekadar Teman Masak dan Berbagi Resep (nanda)

Masakapaya.com adalah sebuah destinasi online yang memperkenalkan beberapa fitur menarik bagi yang hobi memasak, seperti membuat perencanaan menu, mencari resep, berbagi resep dengan pembaca, dan bahkan di situs tersebut Anda bisa memiliki halaman profil sendiri.

Berbagai Fitur Menarik

Dapur Resep

Dalam membuat perencanaan menu misalnya, Anda bisa membuat perencanaan menu  selama seminggu ke depan. Pencarian resep biasanya untuk mencari resep-resep favorit yang disukai atau resep-resep menarik lainnya. Pastinya, wawasan Anda makin kaya, baik tentang bahan masakan, informasi terkini seputar masakan, dan berbagai tips menarik.

Sebagai teman memasak, halaman Dapur Resep menyajikan lebih dari 300 resep masakan popular, yang dilengkapi pula dengan video resep, dan info menarik lainnya.

Gizipedia 

Bagi yang peduli dengan kesehatan dan gizi, akan mendapatkan berbagai info nutrisi dari berbagai artikel menarik dari para pakar atau pun pembaca. Berbagai fakta menarik mengenai gizi dapat ditemukan di halaman FAQ Gizi. Yang menarik, Anda bisa berkonsultasi langsung dengan ahli gizi Masakapaya. Pakar gizi Fajar Ayuningsih akan menjawab pembaca Masakapaya.com

Untuk mengasah kemampuan memasak, tepat kiranya jika masakapaya.com dijadikan teman sehari-hari di dapur.

Begitu klik http://www.masakapaya.com/TentangMasakApaYa, Anda tinggal pilih halaman mana yang dibutuhkan. 

Untuk para masaklovers, masakapaya.com lebih dari teman masak dan berbagi resep!