MEMBUAT JUS SEHAT DENGAN OXONE SLOW JUICER

By cakkris, Minggu, 8 Februari 2015 | 17:00 WIB
MEMBUAT JUS SEHAT DENGAN OXONE SLOW JUICER (cakkris)

 Jus dapat menjadi pilihan ketika anak Anda kurang suka makan buah. Sayangnya proses ini dapat mengurangi kandungan nutrisi dari buah itu sendiri. Padahal kandungan nutrisi buah sangat berperan penting dalam menjaga daya tahan tubuh. Itu sebabnya kita harus tahu cara membuat jus sehat

Kebanyakan juicer mengutamakan kecepatan, tetapi menomorduakan kualitas dan kuantitas hasil. Sari yang didapat biasanya lebih sedikit dan lebih kasar. Selain itu, kandungan nutrisi pada jus yang dihasilkan juga berkurang karena proses oksidasi yang terjadi selama proses penghancuran.

Jangan khawatir! Kini Oxone telah mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Oxone slow juicer OX-875. Dengan menggunakan teknologi pemerasan yang lebih lambat (80-100 rpm) juicer ini dapat menghasilkan lebih banyak sari karena buah seperti diperas dua kali. Pemerasan lebih lambat diklaim sebagai cara membuat jus sehat.

Ampas yang dihasilkan pun sangat kering, sehingga proses pembersihan bagian dalam juicer hanya memerlukan segelas air sebelum anda gunakan kembali. Jangan ragu menggunakan produk ini jika Anda tidak menyukai suara bising yang biasanya juicer hasilkan, juicer ini memiliki tingkat kebisingan yang lebih rendah dibanding juicer biasa.

Dengan lubang tabung yang besar (75 mm) Anda tidak perlu repot memotong buah apel atau tomat anda. Masukan utuh saja ke dalam juicer. Juicer Oxone ini juga memiliki katup antitetes, sistem reset otomatis dan tombol reverse untuk mengantisipasi buah yang tersangkut.

Untuk mengoperasikan perangkat ini hanya butuh 240 watt dan Oxone member garansai 2 tahun. Soal harga Juicer ini memang mematok cukup tinggi. Di web www.oxone-shop.com, barang ini ditawarkan Rp 3,9 juta. Tapi untuk saat ini ada potongan harga 31persen untuk menebus alat untuk  membuat jus sehat ini.

Ghitha

Baca Juga: