RAHASIA AYAM GORENG RENYAH BEBAS MINYAK

By cakkris, Sabtu, 28 Februari 2015 | 17:00 WIB
RAHASIA AYAM GORENG RENYAH BEBAS MINYAK (cakkris)

Ayam goreng yang enak adalah yang bertekstur renyah. Kering di luar, moist dan juicy di dalam. Kuncinya adalah hasil gorengan ayam tidak berminyak. Ingat, ayam goreng yang berminyak membuat kerenyahannya tidak bertahan lama.

Berikut adalah tips untuk mendapatkan Ayam goreng renyah bebas minyak!

- Goreng ayam di dalam minyak panas sedang di atas api kecil agar ayam dapat matang sampai ke dalam. Tiriskan sebentar di adalam keranjang kawat untuk menurunkan minyaknya.

RAHASIA AYAM GORENG RENYAH BEBAS MINYAK

- Letakkan ayam di atas TISSUE TOWEL PASEO untuk menghilangkan minyak yang masih menempel pada ayam. TISSUE TOWEL PASEO dengan teknologi Tip To Tip mampu menyerap minyak pada makanan secara maksimal.

Jangan menggunakan kertas koran atau kertas bertinta, karena mengandung logam berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan.

- Bila ayam sudah bebas minyak, tempatkan ayam di atas piring saji yang telah dialasi TISSUE TOWEL PASEO. TISSUE TOWEL PASEO telah mendapatkan sertikat HALAL dari MUI dan sertikat Food Safe dari ISEGA sehingga sangat aman bersentuhan langsung dengan makanan.Selamat menikmati ayam goreng renyah kesukaan Anda!