SARAPAN SEHAT UNTUK MENGAWALI HARI

By cakkris, Minggu, 1 Maret 2015 | 17:00 WIB
SARAPAN SEHAT UNTUK MENGAWALI HARI (cakkris)

Fun gathering bersama Sedap ini merupakan gathering yang rutin diadakan setiap bulan. Kali ini digelar Sabtu (28/2) di Gedung Kompas Gamedia, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tema yang disung kali ini adalah Fix Up Your Breakfast to Start Your Day. “Sarapan itu penting, sesibuk-sibuknya seorang ibu, sempatkan untuk menyediakan masakan buatan sendiri agar selalu dikenang oleh anak” ujar Semijati Purwadaria selaku pemimpin redaksi Sedap&Saji dalam pembukaan acara.

“Pilih menu dengan baik, jangan sampai diet yang anda lakukan salah dan malah memperburuk kesehatan anda.” Lanjutnya seraya menutup pembukaan.

Acara pun dilanjutkan dengan sharing bersama Rita Ramayulis, DCN, M.Kes, praktisi gizi klinik dan olahraga. Rita berbagi dengan peserta bagaimana seharusnya menu sarapan yang baik dan cukup gizi serta bagaimana menyiapkan sarapan yang simpel.

Sebaagai acara pamungkas, ada demo masak dari tim dapur uji Sedap. Kali ini tim dapur uji Sedap membawakan tiga varian resep untuk sarapan sehat dan praktis. Sausage Baguette Roasted, Fetucinni Meat Ball and Sauce dan Fruit Salad with Avocado Sauce sukses mengeluarkan aroma menggugah selera di seantero ruang.

Acara fun gathering ditutup dengan pengundian doorprize dan pembagian snack box hasil kreasi sarapan sehat oleh tim uji dapur Sedap.

Ghitha