CARA GAMPANG MENYIAPKAN MPASI

By cakkris, Rabu, 4 Maret 2015 | 17:00 WIB
CARA GAMPANG MENYIAPKAN MPASI (cakkris)

Mempersiapkan MPASI (Makanan Pendamping ASI) mungkin cukup menyita waktu bagi Sobat Sase yang bekerja. Tapi jangan khawatir! Sekarang ada cara gampang menyiapkan MPASI dengan adanya slow cooker Takahi. Alat ini bisa memesak dengan suhu rendah hingga mampu mempertahankan kandungan gizi.

Slow cooker Takahi tersedia dalam berbagai pilihan ukuran. Mulai 0,7L hingga 5,2 L. Anda dapat menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan. Apakah hanya akan digunakan untuk MPASI yang hanya memakai sedikit bahan atau untuk memasak makanan satu keluarga yang membutuhkan ukuran besar?

Mulai ukuran 1,2L, Takahi melengkapi slow cooker nya dengan pengaturan panas. Anda dapat mengatur panas pada suhu tinggi, rendah maupun auto.

Slow cooker Takahi ukuran 0,7L atau 1,2L sangat cocok dibawa berpergian untuk membantu anda menyiapkan MPASI selama liburan. Kualitas makan anak harus tetap terjamin selama liburan bukan?

Cara menggunakan slow cooker ini juga sangat mudah lho sobat! Di malam hari sepulang kerja, anda dapat mencampurkan bahan-bahan yang ingin anda jadikan makanan MPASI anak anda, colok mesinnya, atur panasnya dan anda dapat meninggalkan slow cooker anda melakukan proses memasak. Keesokan paginya makanan anda sudah matang! Listrik yang diperlukan hanya sedikit, hanya 75 watt.

Selain untuk MPASI, slow cooker ini bisa digunakan untuk membantu anda membuat kaldu. Anda tinggal mencemplungkan tulang disertai dengan bawang putih lalu jadilah kaldu anda esok paginya! 

Ghitha

Baca Juga

CARA GAMPANG MENYIAPKAN MPASI

Hand Blander untuk membuat Makanan Pendamping ASI