TABLOID SAJI AJARI PEMBACA BUKA USAHA

By cakkris, Minggu, 15 Maret 2015 | 17:00 WIB
TABLOID SAJI AJARI PEMBACA BUKA USAHA (cakkris)

Acara “Masak Yuk!”, gelaran bareng Tabloid Saji dan Filma kali ini mengusung tema makanan yang dapat dijadikan peluang usaha. Acara yang dihadiri sekitar 150 peserta ini  digelar Sabtu (14/3) di Aula Gedung Kompas Gramedia, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tak heran, saat pembukaan acara tersebut, Semijati Purwadaria, Pemimpin Redaksi Tabloid Saji dan Majalah Sedap menjelaskan bahwa acara tersebut bertujuan untuk membantu para pembaca mendapatkan penghasilan dengan berjualan makanan. “Tabloid Saji akan membantu  menggemukan dompet Anda."

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan keuntungan mengkonsumsi minyak sawit oleh Shinta selaku perwakilan dari Filma “Banyak sekali manfaat yang dapat Anda rasakan dari setetes minyak sawit.”

Acara kembali dilanjutkan dengan demo masak dari tim uji dapur Sedap. Kali ini Tim Uji Dapur Sedap membawakan enam varian resep makanan-makanan yang dapat dijadikan peluang usaha. Chiffon cake tape marble, cake filling crepes, bebek kremes, bakso goreng, bola bola ubi goreng, dan roll cake kukus yang sukses membuat peserta penasaran ingin mencoba.

“Masak Yuk!” kemudian ditutup dengan pengundian doorprize dan pembagian snack box hasil kreasi tim uji dapur Sedap yang dibarengi dengan pembagian goodie bag serta konsumsi untuk makan siang.

Ghitha