CANGKIR UNIK UNTUK PENIKMAT KOPI

By cakkris, Rabu, 18 Maret 2015 | 17:00 WIB
CANGKIR UNIK UNTUK PENIKMAT KOPI (cakkris)

Beberapa waktu lalu sebuah resto cepat saji yang punya jaringan internasional merilis cerita unik. Mereka akan segera meluncurkan menu minuman dengan cangkir yang bisa dimakan. Bukan hanya enak, cangkir-cangkir tersebut juga dirancang mengeluarkan aroma yang membuat penikmat kopi berfantasi.Cangkir kopi yang bisa dimakan menjadi salah satu hal unik dari cangkir yang akan kami ulas di tulisan ini.

CANGKIR UNIK UNTUK PENIKMAT KOPI

1. Self-Stirring Coffee MugCangkir unik yang satu ini dibuat khusus untuk para penikmat kopi yang tidak ingin repot dalam mengaduk kopi. Anda cukup memasukan kopi, krim, gula Anda lalu pencet tombol yang ada pada cangkir, dan kopi Anda akan tercampur dengan sendirinya. Tidak butuh sendok, tidak butuh tangan untuk mengaduk. Hemat cucian bukan sobat? 

CANGKIR UNIK UNTUK PENIKMAT KOPI

2.    On- Off MugCangkir kopi unik yang satu ini dilapisi oleh lapisan yang dapat mendeteksi panas sehingga warnanya dapat berubaha menjadi hitam dari warna putih ataupun sebaliknya tergantung dengan banyaknya kopi yang sedang Anda minum. Kalau cangkir Anda sudah kosong, di cangkir Anda akan ada tulisan “off” nya kalau masih penuh, cangkir Anda akan bertuliskan “on” akan tetapi tulisan ini hanya berlaku jika Anda mengisinya dengan kopi panas.

CANGKIR UNIK UNTUK PENIKMAT KOPI

3. Stacked Coffee MugCangkir ini sangat cocok bagi Anda penggila espresso. Cangkir espress bersusun tiga ini memudahkan Anda untuk mengisi ketiga shot sekaligus bagi Anda yang sering mengkonsumsi triple espresso 

CANGKIR UNIK UNTUK PENIKMAT KOPI

4. Cookie CupNah diantara cangkir kopi di atas, sepertinya cangkir inilah yang paling unik, karena bahannya yang terbuat dari kue kering! Cangkir buatan Sardi Innovation ini terbuat dari bahan pastry yang ringan dengan gula di dalamnya yang tidak hanya akan membuat kopi Anda terasa lebih manis, tapi juga tahan air sehingga Anda tidak perlu takut kopi akan menetes atau bocor. Anda dapat langsung memakan cangkir kuenya setelah kopi Anda habis. Penggunaan air jadi hemat bukan karena Anda tidak perlu mencuci?

Ghitha