HOQUICHE, KULINER PERANCIS CITARASA NUSANTARA

By cakkris, Selasa, 17 Maret 2015 | 17:00 WIB
HOQUICHE, KULINER PERANCIS CITARASA NUSANTARA (cakkris)

Mungkin Anda masih ragu untuk mencoba kekayaan kuliner Perancis, meski sebenarnya nama-nama sudah tak asing di telinga. Seperti kuliner yang satu ini, quiche.

Makanan yang terbuat dari tepung terigu dan krim dengan isian yang umumnya terdiri dari bayam, salmon, ayam, daging asap ini biasa dibalut dengan keju dan lapisan pastry yang renyah. Biasanya diolah dalam loyang yang cukup besar baru kemudian dipotong perporsi.

Nama dan rasanya yang terlalu asing menjadikan sebagian besar orang tidak berani mencoba. Apalagi dengan ukuran potongan yang besar, membuat sebagian orang ragu untuk mencoba. Mungkin Anda adalah salah satunya?

Hal tersebutlah yang melatar belakangi Hoquiche pada Oktober 2014 untuk mengedukasi masyarakat agar semakin mengenal quiche. Hoquiche menyajikan quiche dalam ukuran bite sized atau dalam ukuran sekali gigit yang ditujukan bagi Anda yang baru mencoba quiche agar tidak perlu membeli dalam ukuran besar. 

Selain itu Hoquiche juga membuat gebrakan dalam menciptakan rasa baru, rasa rendang! Siapa yang menyangka akan menikmati kuliner Perancis dengan citarasa nusantara?

Dalam menciptakan berbagai rasa dan isian, Hoquiche yang dipelopori oleh tiga orang lulusan bio technology ini sangat memikirkan orang yang akan membeli quiche. Mereka membuat berbagai jenis isian agar quiche dapat dinikmati setiap orang. 

Ada smoked beef, ada tuna mayo dan ayam bayam bagi yang tidak makan sapi, ada tomato basil dan mushroom bagi yang vegetarian. Yang terbaru adalah rasa rendang yang berisikan daging rendang dengan krim yang diganti dengan santan! 

“Walaupun kami tidak dapat menyenangkan semua orang, kami tetap berusaha sebaik mungkin agar semua orang dapat mencicipi quiche buatan kami.” ujar salah satu pemilik Hoquiche.

Hoquiche sering menerima pesanan untuk arisan, acara-acara kumpul keluarga maupun snack untuk seminar. Semua dibuat fresh by order. Dengan pembelian minimal 3pcs, quiche ini dibandrol dengan harga Rp. 30ribu untuk 3pcs dan Rp. 55 ribu untuk 6 pcs. 

Anda dapat memesan melalui whatsapp Hoquiche di 0898 92 42 748 / 0898 90 63 766.

Ghitha