FRITO, MEMBUAT SNACK BIASA JADI LUAR BIASA

By cakkris, Rabu, 18 Maret 2015 | 17:00 WIB
FRITO, MEMBUAT SNACK BIASA JADI LUAR BIASA (cakkris)

Jangan meremehkan hobi memasak di dapur. Contohlah Wita yang berhasil mengembangkan usaha yang dilabeli Frito. Berawal menjual katsu,  Januari lalu, Wita mengembangkan idenya untuk menjual berbagai macam sandwich

“Anak saya suka sekali makan sandwich, makanya saya mencoba berkreasi dengan berbagai macam rasa untuk snack anak Saya. Namanya anak kecil kan cepat bosan yaa.” ujar Wita selaku pencetus ide Frito.

Wita adalah seorang ibu rumah tangga yang gemar memasak untuk anak tercintanya. Berkreasi di dapur agar sang anak makan dengan baik adalah pekerjaan sehari-hari Wita. 

“Jajanan di luar, kan, mengkhawatirkan, lebih aman kalau saya sendiri yang membuat snack untuk anak saya.” ujarnya lagi ketika diwawancara oleh sajiansedap.com.

Banyaknya cemoohan tentang usahanya tidak lantas membuat Wita menyerah. “Sandwich juga kalau dikreasikan jadinya menarik ya, ga melulu sandwich dengan selai atau telur saja.”

Benar saja, sekarang Frito sudah memiliki empat varian yang begitu menarik. Smoked beef mozarella with mayo on top, nutella sweet cheese with caramel on top, tuna mayo chili dan fried ice cream strawberry cheese cake serta berbagai macam rasa yang akan terus ditambah tiap bulannya. 

Yang unik dari Frito, jika kita biasa menyajikan sandwich hanya berupa roti panggang yang diberi berbagai isian, Frito membalut roti sandwichnya dengan tepung roti yang membuat sandwich semakin krispi.

Saat ini Frito masih terbatas dibuka dalam bazaar-bazaar kuliner saja, akan tetapi sebentar lagi Frito juga akan menerima pesanan untuk catering. Tertarik untuk mencoba? 

Frito Crunch : 0812 9886 7239 / 0856 1117 274

Ghitha