RAMENOCHI, BURGER SEHAT RASA RAMEN

By cakkris, Senin, 23 Maret 2015 | 17:00 WIB
RAMENOCHI, BURGER SEHAT RASA RAMEN (cakkris)

Ramenkuliner khas Jepang yang sudah tidak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia. Kedai ramen bukan hanya berkumpul di Jakarta, tetapi juga sudah menyebar di kota kuliner, Bogor. Salah satu kedai Jepang yang menyediakan ramen yang terkenal di Bogor adalah kedai Ramenochi.

Ada yang unik dari Ramenochi, jika biasanya Anda menyantap ramen dengan kuah, disini Anda dapat menikmati ramen dalam bentuk burger sehat! Ya di kedai Ramenochi, roti bun yang biasa dipakai untuk burger diganti dengan adonan ramen dengan telur seperti martabak mie. 

Berawal dari keinginan sang pemilik untuk menciptakan burger yang tidak biasa. Anda dapat memilih berbagai isiannya, mulai dari sirloin hingga iga!

Anda tidak perlu khawatir dengan bahan pengawet yang biasa Anda temukan pada mie instan. Ramenochi memproduksi sendiri mie ramen yang digunakan sehinga dapat dipastikan produk Ramenochi bebas dari bahan pengawet yang berbahaya. 

Selain itu, Ramenochi juga menanam sendiri sayuran yang dipakainya seperti tomat, selada hingga phok choy. 

“Enak kan ga perlu mahal Mbak, jadi Ramenochi menyesuaikan harga agar semua orang bisa menikmati Ramenochi.” ujar pemilik Ramenochi pada sajiansedap.com

Dengan suasanya kedai yang sangat Jepang, Ramenochi mulai buka kedai di Bogor sejak tiga tahun yang lalu dan dengan harganya yang terjangkau, maka jangan heran jika pelanggan Ramenochi kebanyakan adalah anak sekolah dan mahasiswa. 

Tertarik ingin mencoba burger ramen? Sobat SaSe dapat datang langsung mampir ke kedai Ramenochi di Bogor.

Ramenochi: Jln. Surya Kencana No. 291 Perempatan Gg. Aut (atas Indomart) 0812-8031-9978

Ghitha