NONGKRONG SEHAT DI HARVEST MOO

By cakkris, Senin, 23 Maret 2015 | 17:00 WIB
NONGKRONG SEHAT DI HARVEST MOO (cakkris)

Mengerjakan tugas, bercanda dengan rekanan atau keluarga Anda sambil menyantap penganan ringan dan menyeruput kopi bisa jadi sangat menyenangkan bukan sobat?Bagaimana dengan sobat SaSe yang tidak menyukai kopi tapi tetap ingin nongkrong dengan relasi Anda? Berarti Anda dapat mencoba kedai unik yang satu ini!

Harvest Moo yang berlokasi dekat dengan kampus UMN (Universitas Multimedia Nusantara) ini ingin menciptakan tempat nongkrong dengan menu yang lebih sehat.

“Kalau minum kopi terlalu banyak, kan, juga tidak baik. Apalagi yang gak suka kopi sering bingung cari tempat nongkrong lantaran kebanyakan tempat nongkrong sekarang kan spesialisasinya kopi” ujar Luke sang pemilik pada sajiansedap.com ketika ditanya alasan membuka kedai susu Harvest Moo.

Penggunaan susu murni tanpa pengawet yang dipasteurisasi langsung dari peternakan berkualitas membuat rasa dari susu Harvest Moo ini terasa begitu segar. 

Menurut Luke, susu yang dijajakan di kafenya, sama seperti susu yang digunakan pabrikan susu kemasan brand internasional. 

Yang unik dari Harvest Moo adalah Anda dapat menemukan berbagai macam rasa mulai dari rasa yang biasa hingga yang tidak biasa Anda temukan. Rasa taro, green tea latte, strawberry puree, red velvet, cheese cake hingga durian dapat Anda temukan di Harvest Moo lo sobat! 

Dan tiap bulan di list menu Harvest Moo akan ditambah varian baru, sementara menu lama yang kurang diminati pelanggan akan ditarik.

Susu di Harvest Moo dapat disajikan hangat atau dingin dengan cara diblend atau dishake. Anda juga dapat memesan kepada sang “barista” seberapa banyak es atau gula yang Anda inginkan dalam susu Anda. Selain itu, susu Anda juga dapat ditambahkan potongan puding yang juga buatan Harvest Moo.

Jika sobat SaSe ingin mencicipi susu Harvest Moo Anda dapat langsung mendatangi kedai Harvest Moo di Serpong atau datang ke bazar-bazar yang diikuti oleh Harvest Moo. Harvest Moo juga sedang menyiapkan diri untuk menerima pesanan katering.

Harvest Moo : Summarecon Digital Center Mall, Food Park, Lantai Lower Ground, Jl. Scientia Boulevard Gading, Serpong, Tangerang. Email: harvestmoo@yahoo.com

Ghitha