SUSHI RAKYAT, SUSHI MATANG DENGAN HARGA MERAKYAT

By cakkris, Senin, 23 Maret 2015 | 17:00 WIB
SUSHI RAKYAT, SUSHI MATANG DENGAN HARGA MERAKYAT (cakkris)

Sebagian sobat SaSe mungkin tidak menyukai sushi dengan sashimi ikan yang masih mentah. Apalagi kejelasan halal yang jarang ditemukan pada jenis penganan yang satu ini mungkin membuat sobat SaSe enggan mencobanya. 

Tetapi jika tersedia sushi matang bersertifikat halal MUI dengan berbagai macam varian rasa, akankah sobat SaSe masih menolak penganan lezat yang satu ini?

Bergerak dari keinginan mengenalkan sushi kepada masyarakat Indonesia, Dini sang pemilik Sushi Rakyat memulai usahanya pada tahun 2011 setelah resign dari posisi reporter di sebuah stasiun televisi swasta. 

“Namanya dulu jadi reporter sering lupa pulang, eh setelah resign nganggur tujuh hari kan ga enak ya, ” ujarnya dalam wawancara dengan sajiansedap.com 

“Dulu kebanyakan rencana bisnis malah gak ada yang jalan Mbak, eh Sushi Rakyat ini yang ga pake rencana langsung dijalanin Alhamdulillah sukses. Kalau dulu saya gabisa masak, gulung sushi aja pake plastik bukan pakai tikar gulung sushi, sekarang mendinganlah ya Mbak.” tambah Dini seraya tertawa.

Dini menamai usahanya ini dengan Sushi Rakyat dengan harapan semua kalangan dapat mencoba dengan harga yang terjangkau dan rasa yang terasa akrab di lidah orang Indonesia. 

Yang unik lagi dari Sushi Rakyat, Anda dapat menemukan sertifikasi halal pada produk ini. Selain itu isian yang dipakai merupakan bahan matang, tidak seperti sushi biasanya. Nah yang lebih unik lagi adalah, Sushi Rakyat berhasil menggabungkan cita rasa Indonesia dengan kuliner khas Jepang ini! Bagaimana rasa dari sushi rendang dengan tofu ala Sushi Rakyat ya?

“Biasanya orang yang fanatik sushi Mbak yang protes kalau Sushi Rakyat ini bukan sushi. Ya biarlah ya Mbak kan target Sushi Rakyat bikin orang yang ga suka sushi jadi mau makan sushi.” jawab Dini ketika ditanya oleh sajiansedap.com tentang rintangan selama membuka Sushi Rakyat.

Tertarik mencoba Sushi Rakyat sobat SaSe? Anda dapat mendatangi workshopnya di Tangerang atau datang ke bazar kuliner dimana Sushi Rakyat buka stand, atau kalau Anda terlalu sibuk, Anda dapat memesan Sushi Rakyat melalui pemesanan online.

Sushi Rakyat: Komplek Pondok Bahar Permai. Jl. Pondok Bahar II Blok 14, Karang Tengah, Tangerang. Telp. 08561059783

Ghitha