DOLCI DESSERT, KUE CUBIT ANEKA RASA

By cakkris, Rabu, 1 April 2015 | 17:00 WIB
DOLCI DESSERT, KUE CUBIT ANEKA RASA (cakkris)

Berawal dari kecintaan Dewi Arimbi dengan dessert, lahirlah Dolci Dessert pada Februari 2014 mulai menawarkan  berbagai macam dessert dan cake cantik yang lezat.

Lambat laun, di pertengah tahun 2014, Arimbi ingin menambahkan kue cubit aneka rasa di list menu Dolci Dessert. Sayangnya pada saat itu Dolci Dessert belum mempunyai tenaga kerja yang cukup untuk menangani pembuatan kue cubit, sehingga keinginan Arimbi pun baru terlaksana pada November 2014 silam.

Arimbi yang merupakan penggemar kue cubit "garis keras" berusaha menyajikan kue cubit berkualitas agar para generasi muda jaman sekarang mengenal kue cubit. 

“Sedih lo, ada murid SMP di Alam Sutra yang tidak tahu kue cubit itu apa. Emangnya kue cubit udah sejarang itu ya?” ujar Arimbi pada sajiansedap.com 

masa kecil Arimbi memang akrab dengan makanan ini. Hanya saja ia belum paham dan peduli bahan apa aja yang dipakai abang-abang kue cubit buat jualan. "Kalau  sekarang kan udah ngerti jadi ngeri juga kalau jajan sembarangan.” tambahnya lagi.

Adonan kue cubit Dolci Dessert dibuat setiap hari lo sobat, jadi dapat dipastikan kualitas adonan yang dipakai sangat terjaga.

Sekarang ini Dolci Dessert menjadi tujuan ibu-ibu dan bapak-bapak yang ingin bernostalgia dengan jajanan masa kecilnya bahkan ada yang sengaja membawa anaknya untuk dikenalkan dengan kue cubit aneka rasa.

Selain menyediakan rasa original, Dolci Dessert juga menyediakan kue cubit dengan rasa-rasa lain yang tidak kalah menarik. Anda menyukai rasa cheese, ovaltine atau green tea? Masih ingin ditambah dengan topping selai kacang? Bubuk ovaltine? Nutella? Atau sereal? Silahkan berkreasi sesuai dengan favorit Anda sobat! Tapi tenang saja, Dolci Dessert tidak menambahkan rasa tambahan yang terlalu kuat yang dapat memonopoli rasa asli kue cubit sendiri. 

Pihaknya juga menerima pesanan untuk acara arisan maupun gathering kantor.  Sekarang Dolci Dessert juga sudah membuka outlet permanennya dan sudah menjadi penyuplai cake dan dessert di beberapa kafe. 

“Kami tidak terima delivery order karena ingin menjaga kualitas kue cubit itu sendiri. Takutnya ketika diantarkan kue cubit aneka rasa sudah tidak hangat sehingga dapat mengubah rasa.” ujar Arimbi sambil menutup perbincangan. 

Dolci Dessert : ITC Kuningan 4th Floor B12/10 email: dolci.id@gmail.com

Ghitha