MENGENAL DIET MAYO

By cakkris, Senin, 13 April 2015 | 17:00 WIB
MENGENAL DIET MAYO (cakkris)

Sebagian dari Anda mungkin sudah pernah  mendengar tentang program diet yang begitu sensasional dan fenomenal ini. Nah, bagi yang belum paham, kami ajak mengenal diet mayo.

Diet mayo merupakan suatu program diet yang digagas oleh Mayo Clinic’s USA dengan metode diet tanpa garam yang dilakukan dalam kurun waktu 13 hari. 

Diet mayo menjadi begitu sensasional karena sudah terbukti sangat ampuh untuk menurunkan berat badan sekitar tujuh sampai delapan kilo. 

Cara diet ini telah diselidiki dapat menjadikan keadaan kimia di dalam tubuh menjadi lebih baik, sehingga tidak ada kemungkinan Anda menjadi gemuk kembali. 

Dengan syarat, Anda tidak boleh melakukan penyimpangan sedikitpun. Jika Anda melakukan penyimpangan, makan diet Anda harus diulang kembali dari hari pertama. Karena ada kemungkinan untuk Anda dapat gemuk lagi jika melakukan penyimpangan tersebut.

Bagaimana bisa berat badan turun hingga delapan kilo dalam 13 hari? Ketika Anda melakukan diet mayo, maka garam dan air di dalam tubuh Anda mengalami proses pengeluaran melalui urin dan feses. 

Ketika hal ini terjadi dan tubuh Anda tidak mendapatkan asupan garam dan makanan yang dapat meningkatkan volume air dalam tubuh, maka otomatis berat badan Anda akan berkurang.

Dalam diet mayo, Anda dianjurkan untuk sering minum air mineral. Minumlah air sebanyak delapan gelas setiap harinya atau minimal dua liter, bukan dengan air es.

Jika Anda ingin menjalankan program diet mayo yang sensasional ini, Anda cukup melakukan diet mayo sebanyak satu kali dalam satu tahun.

Ghitha