PISPOT FRIES, PISANG BENTUK KENTANG GORENG

By cakkris, Selasa, 14 April 2015 | 17:00 WIB
PISPOT FRIES, PISANG BENTUK KENTANG GORENG (cakkris)

Mendengar kata-kata ‘pispot’ untuk merek makanan mungkin membuat Anda mengernyitkan dahi. Tapi tenang saja sobat, pispot disini merupakan singkatan dari pisang potong.

“Iya... ada bapak-bapak yang sempet sinis gitu nanyain ke saya tau ga sih arti pispot sebenernya. Setelah saya jelasin, baru deh si Bapak ngangguk ngangguk.” ujar Vresy Wenika, salah satu pemilik Pispot Fries sambil tertawa geli. Binis Pispot Fries ini dimiliki tiga serangkai, Vresy Wenika, Mei Ling, dan Febryna Valencia.  

“Kalau kentang goreng dikasih saus kan udah banyak ya yang jual, nah kita ini mau kreasiin pisang goreng yang biasa ada di pinggir jalan biar jadi jajanan yang lebih menarik gitu.” tambahnya lagi.

Pispot Fries menyediakan potongan pisang goreng dengan bentuk seperti kentang goreng yang dapat dicocol ke dalam saus-saus unik, seperti saus mayo, spicy mayo, nutella, cheese dan susu. Packagingnya dapat memudahkan Anda untuk menyantap Pispot Fries sambil berjalan.

Selain menyediakan pisang potong, Pispot fries juga menawarkan  kue rangi dalam berbagai rasa. Banyaknya anak-anak di luar generasi 90-an yang bertanya-tanya bentuk kue rangi lah yang menjadi salah satu alasan Pispot Fries menjual kue rangi. 

“Sedih Mbak kayaknya kue rangi udah punah gitu.. Padahal ini kan jajanan masa kecil banget.” 

Rangi Pispot Fries dikemas sedemikian menarik dengan rasa yang tidak kalah unik. Untuk penamaan rasanya sendiri, Pispot Fries menamai rasa-rasanya dengan unik. Seperti Princess Aurora untuk rasa stroberi, Snow white untuk rasa original, Fiona&Shrek untuk rasa green tea dan masih banyak lagi! Kalau biasanya kue rangi hanya diberi tambahan gula aren, Rangi Pispot Fries dapat anda tambahkan topping lain, ingin menambahkan sereal di atas rangi Anda? Atau meses cokelat yang manis?

Silahkan pilih sesuai selera Anda!

Pispot Fries : pispotfries@gmail.com

Ghitha