MINUMAN SEHAT UNTUK DETOKS

By cakkris, Minggu, 26 April 2015 | 17:00 WIB
MINUMAN SEHAT UNTUK DETOKS (cakkris)

Sebelum ini mungkin Anda sudah sering mendengar proses juicing dengan smoothies atau proses blend dengan menggunakan juicer pada umumnya. Kini telah hadir satu teknik mengolah jus yang tidak kalah nikmat namun tetap sehat, cold pressed juice sebagai minuman sehat untuk detoks.

Mengkonsumsi makanan dan minuman sehat menjadi suatu keharusan agar tubuh Anda tetap fit. Cold pressed juice merupakan teknologi juicing dengan alat juicer khusus yang menggunakan teknik putaran pisau yang lambat dan tidak menghasilkan panas pada saat proses ekstraksi. Teknologi ini mengakibatkan berbagai enzim dan nutrisi dalam buah dan sayuran Anda seperti vitamin, mineral dan antioksidan yang sensitif pada panas tetap utuh dan tidak larut dalam ampas buah. Solusi tepat bagi Anda yang ingin mempertahankan nutrisi dalam minuman sehat Anda.

Dengan teknik yang berbeda, cold pressed juice sangat baik untuk proses detoksifikasi Anda. Keunggulan dari cold pressed juice ini adalah asupan dari cold pressed juice Anda akan langsung masuk dalam saluran darah dan lebih cepat terserap kandungan nutrisinya dalam tubuh Anda, sistem pencernaan Anda pun tidak akan terlalu lelah untuk mengolah asupan makanan yang masuk.

Tinggal di lingkungan penuh polusi membuat tubuh Anda penuh dengan racun. Tubuh Anda tidak mampu membersihkan racun tersebut jika tidak dibantu. Jus adalah minuman sehat yang dapat membantu tubuh Anda untuk mengeluarkan segala racun yang ada dalam tubuh Anda.

Mengkonsumsi cold pressed juice akan memberikan nutrisi dan energi yang berkelanjutan. Berikan tubuh Anda kesempatan untuk berkembang, mengatasi strees dan sakit serta merasa lebih bertenaga dengan cold pressed juice. Cold pressed juice adalah cara terbaik untuk mendapatkan ‘barang bagus’.

Ghitha