TIPS MENGHILANGKAN BAU DAN NODA GULAI DI PERALATAN

By cakkris, Kamis, 18 Juni 2015 | 17:00 WIB
TIPS MENGHILANGKAN BAU DAN NODA GULAI DI PERALATAN (cakkris)

Gulai? Ya, warisan kuliner yang luar biasa lezatnya. Nah masalahnya, ketika hidangan tersebut tandas di meja makan, yang tersisa hanya bau dan noda di peralatan masak. Bumbu kunyit adalah penyebab noda kuning di peralatan dapur  sementara bahan utama gulai, daging atau ikan menjadi biang bau membandel.

Terus gimana dong? Tak perlu bingung menghilangkan bau dan noda gulai di peralatan makan. Serahkan saja ke Sunlight! Sunlight Anti Bau yang dikombinasikan dari kekuatan pembersih lemak jeruk nipis dan kandungan teh hijau mampu menghilangkan 5 bau membandel seperti ikan, bawang, terasi, udang, dan gulai dari peralatan makan dan memasak Anda dengan mudah.

Nah, bagaimana cara efektif menghilangkan bau dan noda gulai di peralatan makan? Inilah step by step-nya.

Pertama-tama, siapkan air hangat, air dingin, dan sabun pencuc ipiring Sunlight Anti Bau, lalu ikuti petunjuk berikut ini. Bilas tempat makanan tersebut dengan air hangat untuk menghilangkan sisa noda dan lemak yang menempel.

Cuci wadah makanan tadi dengan menggunakan Sunlight Anti Bau untuk memastikan sisa noda dan lemak yang masih menempel benar-benar bersih. Lalu, bilas  bersih hingga wadah makanan bersih dari noda dan bebas dari bau gulai.

Anda bisa mengulangi proses di atas jika ternyata bau dan noda gulai masih membandel dan tak mau hilang. Bisa juga dengan menjemur wadah di bawah sinar matahari agar lebih mudah dibersihkan dan dihilangkan.

Kini Anda pun tak perlu takut memasak masakan kesukaan keluarga hanya karena takut peralatan masak bau dan bernoda. Sunlight sudah terbukt imenjadi solusinya.

Selamat mencoba!