CARA TEPAT MEMILIH SABUN CUCI PIRING

By cakkris, Kamis, 18 Juni 2015 | 17:00 WIB
CARA TEPAT MEMILIH SABUN CUCI PIRING (cakkris)

Saat ini terdapat banyak produk sabun pencuci piring yang dijual di pasaran. Anda pun bisa dibuat bingung. Memilih sabun cuci piring yang tepat bukan hanya soal membantu pekerjaan rumah, tapi ada yang lebih penting yakni kesehatan.

Sudah menjaditugas sebagai ibu rumah tangga  untuk memastikan semuaproduk yang dipakai di rumah aman untuk keluarga. Begitu juga untuk urusan produk pembersih di dapur, seperti sabun pencuci piring. Nah, berikut ini tips memilih sabun cuci piring.

Perhatikan Bahan Pembuatnya

Pilihlah cairan pencuci piring yang terbuat dari bahan yang mampu dengan cepat dan efektif mengangkat kotoran. Jeruk nipis sudah lama dikenal sebagai bahan alami yang mampu mengangkat dan membersihkan noda di piring Anda. Produk sabun cui piring yang berbahan jeruk nipis adalah Sunlight.

Jika noda di piring Anda sulit dibersihkan dan butuh usaha ekstra untuk menghilangkannya, pilih saja Sunlight Jeruk Nipis 100 yang mempunyai kekuatan 100 jeruk nipis yang mampu membersihkan lemak dengan mudah.

Bila Anda ingin tangan tetap mulus meski sering mencuci piring bisa memilih Sunlight Clean & Soft yang dilengkapi dengan ekstrak aloe vera. Atau bisa juga memilih Sunlight Anti Bau yang mengandung teh hijau asli untuk memudahkan Anda menghilangkan bau tak sedap pada piring kotor.

Pilih yang Busanya Melimpah

Sama seperti deterjen pencuci baju, busa pada cairan pencuci piring bertugas sebagai pengangkat kotoran yang efektif. Semakin banyak busa yang dihasilkan, semakin bersih pula piring kotor Anda. Selain itu juga akan menghemat penggunaan cairan pencuci piring karena cukup sedikit saja tapi busanya sudah melimpah kemana-mana. Sama seperti produk Sunlight yang cukup digunakan sedikit saja, tapi mampu menghasilkan busa yang banyak.

Ampuh Dalam Menghilangkan Bau Makanan

Ketika memasak dengan menggunakan bumbu atau bahan seperti ikan, terasi, gulai, bawang dan udang, seringkali akan meninggalkan bau yang membandel.Oleh karena itu, Anda harus tepat memilih sabun cuci piring yang ampuh untuk menghilangkan bau-bau tersebut.

Untuk itu, Sunlight memiliki Sunlight Anti Bau yang dikombinasikan dari kekuatan pembersih lemak jeruk nipis dan kandungan teh hijau yang mampu menghilangkan bau tidak sedap 50% lebih baik dari pencuci piring biasa.

Dengan menerapkan tips memilih sabun cuci piring di atas, Anda sudah menemukan oroduk yang bukan hanya ampuh membersihkan noda, tapi juga aman bagi kulit. Mencuci piring kotor pun kini semakin menyenangkan dengan sabun pencuci piring yang tepat seperti Sunlight.